Tempat Wisata Garut Indonesia yang Harus Anda Kunjungi

Kalau mau pesan villa garut, hotel garut, guesthouse garut, atau paket wisata garut. Bisa langsung bbm atau wa ke Telp : 0812-8400-3992 WA : 0878-8112-2266 Pin BB : 59AE4052

Garut, kota yang dikenal dengan dodolnya ini ternyata memiliki banyak tempat wisata. Letaknya yang dikelilingi bentangan alam pegunungan, membuat Garut memiliki tempat wisata yang menarik. Bentangan alam pegunungan yang indah, memberikan Garut julukan Swiss van Java. Untuk anda yang ingin menghabiskan waktu liburan di tempat wisata Garut Indonesia, anda bisa menyimak listnya di bawah ini. tempat-tempat di bawah ini sangat direkomendasikan bagi anda yang pergi jalan-jalan ke Garut.

  • Situ  Bagendit

Tempat wisata ini berupa danau, yang dikelilingi pegunungan dan perkampungan penduduk. Menawarkan pemandangan alam yang indah. Selain itu, di sini juga disediakan berbagai permainan seperti rakit bumbung, jet ski, atau memancing. Jaraknya cukup dekat, sekitar 13 km dari pusat kota Garut. Untuk fasilitas umum, seperti mushola dan kamar mandi tersedia, sehingga anda dapat menikmati liburan secara penuh di tempat ini.

  • Cipanas

Cipanas merupakan tempat wisata Garut Indonesia yang paling populer. Banyak orang yang menghabiskan liburan di Garut dengan mandi air panas di sini. Kandungan mineral yang terkandung di dalamnya, membuat air panas ini dimanfaatkan sebagai terapi penyembuhan. Bagi anda yang datang dari luar kota, di sekeliling Cipanas, terdapat bungalow dan penginapan untuk bermalam. Pastikan anda ke Cipanas jika berkunjung ke Garut.

  • Talaga Bodas

Talaga Bodas dalam bahasa sunda berarti danau berwarna putih. Bagi anda yang gemar menikmati wisata alam, mengunjungi Talaga Bodas merupakan pilihan tepat. Pasalnya, tidak hanya panorama alam pegunungan serta udara yang sejuk segar saja, anda bisa mengisi kegiatan anda di Talaga Bodas dengan mandi air panas. Terdapat beberapa kolam pemandian air panas di Talaga Bodas ini.

Itulah beberapa tempat wisata Garut Indonesia yang harus anda kunjungi ketika melawat ke Garut. Selain wisata alam di atas, masih banyak tempat wisata lain di Garut yang dapat anda kunjungi. Namun yang jelas, julukan Swiss van Java memang pantas disematkan ke Garut, kota dengan panorama alam yang indah.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *