Surat dan Email yang Melayani Sendiri

Banyak bisnis melibatkan mendorong orang untuk melakukan apa yang kita ingin mereka lakukan. Apakah itu untuk menandatangani proposal, membalas panggilan, mengatur janji, memberikan informasi atau membayar tagihan, kami terus-menerus mendorong.

Hasil gambar untuk suratDalam bisnis, untuk eksis Anda harus bertahan. Tetapi apa yang terjadi jika dorongan Anda tidak responsif? Bisakah Anda tetap memajukan agenda Anda?

Dalam banyak kasus, Anda bisa. Eksekusi inversi Poingo klasik, lengkapi dengan setengah pemenang dan tanaman padat di bagian akhir, dan Anda punya kesepakatan.

Dalam bahasa Inggris itu berarti mencari peluang untuk membalikkan situasi di mana kelambanan, daripada tindakan nugdee Anda meminta kelanjutan penyebab Anda.

Jawaban Anda mungkin berupa surat atau email yang melayani diri sendiri. Contoh:

Pelanggan Anda memesan banyak gelang snipe, tetapi sekarang setelah Anda memilikinya dan siap dikirimkan, Anda tidak dapat menerima panggilan telepon yang dikembalikan. Setelah beberapa kali mencoba, pindahkan ke mode self-serving.

Tinggalkan pesan telepon, diikuti dengan surat dan email yang intinya mengatakan ini:

Pesan Penyajian Mandiri (diparafrasakan)

“Halo pelanggan terhormat saya, pembawa cahaya dan pengumpan anak-anak saya. Saya telah menghabiskan beberapa detik dari panggilan hidup saya yang tidak layak untuk membawakan Anda kabar baik tentang kedatangan gelang-gelang Anda yang luar biasa.”

“Sayangnya, semua yang telah terjadi hingga saat ini adalah bahwa saya memiliki kesenangan tersendiri mendengar musik suara Anda di mesin pesan suara Anda.”

“Tapi sekarang saya harus merencanakan atas nama Anda, untuk memastikan bahwa barang berharga Anda tiba pada waktunya untuk konvensi” Accoutrement ‘de Snipe “mendatang. Saya akan mengambilnya sendiri untuk membela kepentingan Anda, teman saya, dan mengantarkan barang berharga Anda Jumat ini jam 3 sore. ”

“Jika karena alasan apa pun Anda perlu memodifikasi rencana ini, silakan hubungi saya sebelum akhir hari Kamis agar saya dapat memenuhi harapan Anda dengan sebaik-baiknya.”

Menyedot
Anda mungkin telah memperhatikan obsesi tertentu seperti Aladin terhadap pesan ini. Tangkapan yang bagus! Anda pada dasarnya menciptakan pelanggan Anda. Setidaknya bersikap baik tentang itu. Ingat apa yang dikatakan Mary Poppins tentang sesendok gula yang membantu obatnya turun. Kerangka tindakan Anda dalam konteks kepentingan terbaik pelanggan.

Pendekatan Multi Media
Ingat, saya menyarankan panggilan, surat dan email. Setiap media komunikasi tambahan mengurangi kemampuan pelanggan Anda untuk mengabaikan Anda. Jika diperlukan, Anda juga dapat menggunakan sinyal asap dan kata-kata pembawa. Tatoos pada bagian tubuh yang menonjol juga bisa efektif.

Jangan Menyakiti Diri Sendiri
Gunakan komunikasi mandiri dengan hemat. Yang lebih penting, jangan melampaui batas:

“Halo pelanggan saya yang paling indah yang pancarannya berbagi langit dengan dewa-dewa besar sementara kakinya memberkati Bumi dengan sentuhan mereka. Saya menduga bahwa dalam kebesaran Anda Anda mungkin telah mengabaikan penandatanganan kontrak yang dengan rendah hati saya tawarkan”. (Sejauh ini, begitu baik )

“Mengetahui bahwa Anda akan segera menginginkan 7 kontainer pengiriman diisi dengan buah Kiwi Selandia Baru terbaik yang kita diskusikan, saya memesan penempatan mereka di tongkang berikutnya yang akan datang. Mereka akan matang ketika tiba. Saya yakin bahwa ketika Anda menghirup aroma wewangian ini, Anda akan segera menandatangani kontrak dan menerima pengiriman. ”

Artikel Lain : usaha kecil manfaat kesehatan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *