Solo-profesional! Di mana peta jalan Anda menuju sukses?

Hasil gambar untuk akuntanSebagai seorang manajer akuntansi yang berjuang untuk membangun bisnis pelatihan saya secara online dan setelah bertahun-tahun berjuang, sekarang saya fokus pada 9 konsep FABULOUS yang telah melipatgandakan bisnis saya secara eksponensial.

1. Cari tahu di mana Anda ingin berada dalam 3 tahun.

Memiliki visi untuk bisnis Anda sangat penting sehingga dapat membuat kami memutuskan hubungan Anda. Tidak tahu di mana Anda ingin mengeja bencana dengan modal “D”!

Menciptakan visi yang kuat untuk di mana Anda ingin berada dalam 3 tahun, 1 tahun, dan dalam 30 hari dalam bisnis Anda membantu Anda untuk tetap fokus pada apa yang penting.

2. Aktifkan jus kreatif Anda dan ceritakan kisah Anda

Prospek harus mempercayai Anda-polos dan sederhana-sebelum mereka akan melakukan bisnis dengan Anda dan membeli layanan dan produk Anda. Cara tercepat dan termudah untuk melakukannya adalah menceritakan kisah Anda.

Beritahu kami jika Anda memahami masalah kami dan bagaimana Anda dapat membantu kami. Beri tahu kami jika Anda pernah berada dalam situasi kami sebelumnya dan bagaimana Anda menghadapinya. Bagikan dengan kami masalah Anda dan bagaimana Anda mengatasinya.

3. Brand yourself-Tentukan apa yang membedakan Anda.

Ada ribuan dan ribuan pemain solo profesional di seluruh dunia yang masing-masing mungkin memberikan informasi yang sama. Mengapa seseorang harus memberi Anda bisnis mereka? Apa yang berbeda dengan bisnis Anda?

Faktor penting untuk menarik klien ideal Anda adalah memberi tahu mereka mengapa Anda tidak sama dengan yang lain dan unik dalam apa yang Anda ajarkan. Sebagai pemain solo profesional, Anda adalah merek Anda. Apa yang bisa Anda tawarkan kepada klien Anda yang membuat Anda berbeda, beragam, dan istimewa?

4. Memahami strategi dasar internet dan web

Sebagai seorang profesional solo yang bercita-cita, saya percaya bahwa Anda harus mengetahui bahasa dan strategi dasar web. Siapa yang ingin memanggil desainer web Anda setiap kali Anda ingin membuat sedikit halaman ke halaman web?

Bagi mereka yang baru memulai bisnisnya, Anda harus tahu cara menjangkau calon pelanggan melalui buletin email dan Anda harus tahu cara merekam seminar tele. Ini bisa sangat penting jika Anda memiliki anggaran.

5. Pimpin Tim Dukungan Kejuaraan

Baik Anda seorang pemain solo profesional seperti pelatih, konsultan, atau lainnya, Anda perlu mengakui pentingnya memiliki tim di samping Anda. Sebuah tim dapat mendorong bisnis Anda menuju profitabilitas lebih cepat daripada yang saya ketahui. Menambahkan bahkan asisten virtual paruh waktu (VA) ke tim Anda dapat melakukan keajaiban.

Saya dapat mendengar Anda berkata sekarang “Saya tidak mampu membelinya!” Anda pikir Anda tidak bisa, tetapi bagaimana dengan barter dengan VA.

Anda menawarkan layanan Anda kepadanya dan sebaliknya. Mudah, ya?

6. Lebih dari memberikan, lebih merespon, WOW klien Anda

Saya bersemangat dengan konsep ini. Setelah Anda mendapatkan klien, tetap! Merayu mereka berulang-ulang untuk menjadi rujukan berjalan untuk Anda.

Menawarkan klien Anda layanan yang luar biasa dan pengaya yang tidak terduga, hadiah dan tanggapan akan membuat mereka hanya mengatakan satu hal tentang bisnis Anda dan bisnis Anda – “Wow!”

7. Gunakan Hukum Universal untuk menarik klien ideal Anda dengan mudah

Apa yang Anda fokuskan setiap hari dalam bisnis Anda? Tidak ada klien? Terlalu banyak untuk dilakukan? Tidak cukup waktu? Yah, percaya atau tidak, Anda menciptakan realitas Anda!
Anda berada di tempat Anda berada dalam bisnis Anda dengan apa yang Anda pikirkan dan fokuskan pada kemarin, minggu lalu, dan tahun lalu.

Saya menggunakan Hukum Ketertarikan dalam bisnis pelatihan hidup saya dan ini adalah ‘alat’ yang kuat untuk para profesional solo untuk digunakan dalam bisnis mereka juga. Dengan menetapkan niat Anda di setiap langkah, membangun bisnis Anda menjadi semudah dan semudah yang pernah Anda bayangkan.

8. Musim semi ke dalam aksi-buat tujuan S.M.A.R.T

Apakah Anda punya rencana untuk bisnis Anda? Sudahkah Anda memutuskan apa yang akan Anda lakukan bulan ini, kuartal ini atau tahun ini untuk mengembangkan bisnis Anda?

Memiliki kalender untuk pemasaran dan mengembangkan bisnis Anda sangat penting untuk mencapai tujuan Anda. Kita semua tahu bahwa tujuan kita harus spesifik, dapat diukur, berorientasi pada tindakan, realistis, dan tepat waktu, bukan?

9. Habiskan dengan bijak: berinvestasi dalam bisnis Anda dan diri Anda sendiri

Ketika saya pertama kali memulai bisnis saya, saya menghabiskan waktu dengan liar dan tak terkendali untuk memulai bisnis saya dengan cepat. Ini adalah kesalahan terbesar dalam hidupku! Saya harus mengubah pola pikir itu dan berhenti dari kalkun dingin.

Berkonsentrasi pada peramalan dan menginvestasikan kembali persentase dari keuntungan Anda ke dalam bisnis Anda sangat penting untuk membuatnya. Penting juga untuk berinvestasi dalam diri Anda saat Anda tumbuh secara pribadi dan profesional. Anda akun bank hanya akan tumbuh secepat Anda tumbuh.

Ke-9 konsep ini adalah blok bangunan untuk menarik klien dari ‘net untuk solo-profesional dan akan membuat Anda lebih banyak uang dalam waktu yang lebih singkat. Cobalah selama sebulan dan Anda akan kagum.

Artikel Lain : alasan nomor satu untuk kegagalan usaha kecil.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *