Saus Panas – Pemanasan Hal

Tidak ada yang seperti sedikit saus panas untuk dimeriahkan bahkan makanan paling hambar dari semua hidangan. Sebenarnya, sesuai dengan genre saus di seluruh dunia, saus panas tidak hanya iringan tapi juga penghormatan sebagai bahan utama dalam banyak masakan.

Istilah saus panas tidak mungkin lebih tepat untuk itu mengacu pada saus panas dan pedas yang terbuat dari cabai merah atau ekstrak dingin dan cuka. Dengan demikian, Anda dapat memiliki saus yang terbuat dari jenis cabai dingin (yaitu, buah tanaman yang berasal dari keluarga Capsicum) seperti paprika merah, habaneras atau tabasco. Saus Tabasco adalah yang paling populer di antara semua saus panas yang tersedia.

Seberapa panas saus panas Anda akan ditentukan oleh jenis lada yang digunakan. Jadi, Anda memiliki paprika dengan rasa nyaris tidak ada di salah satu ujung spektrum dan habaneros yang kuat, yang akan menghasilkan cukup banyak uap, di ujung lain. Menariknya, ini adalah zat yang disebut capsaicin, yang memberi karakteristik panas ke lada.

Saus panas adalah penyusun populer di banyak masakan Meksiko dan Cajun dan masakan Thailand dan Vietnam.

Namun, penggunaannya yang paling banyak digunakan adalah, sebagai iringan barbeque.

Saus barbecue dituangkan ke daging panggang atau bakar. Ini juga digunakan sebagai pemotong. Saus barbekyu panas biasanya merupakan perpaduan unsur manis, asam dan pedas dan kombinasi yang paling populer mengandung perasa tomat, cuka dan gula.

Saus barbecue datang dalam berbagai bentuk, dengan setiap daerah membual saus BBQ asli mereka. Dengan demikian, Anda memiliki varietas Texas berapi-api dengan dasar tomat, varietas Arkansas berbasis cuka dan tomat yang diturunkan oleh tetes tebu, jenis mayonnaise berbasis Alabama dan lada hitam, mustard dan cuka yang berasal dari South Carolina.

Untuk semua api yang dimuntahkannya, saus lada panas mudah disiapkan.

Ambil sedikit paprika (jumlah yang sepenuhnya tergantung pada seberapa panas saus Anda) seperti habanera atau tabasco, secangkir air, 1/3 cangkir cuka anggur merah, satu paprika, satu sendok makan paprika, garam secukupnya dan jinten jika Anda sangat menginginkannya. Potong atau kocok paprika dan rebus dengan semua bahannya. Terakhir, hancurkan campuran memabukkan ini dalam blender. Saus lada panas Anda sudah siap.

Sebuah kata peringatan

Sambil bekerja dengan saus lada dan lada, ingatlah untuk tidak memakai sarung tangan. Beberapa paprika tidak kekurangan amunisi hidup dan diketahui menyebabkan iritasi kulit dan sangat buruk saat mereka masuk ke mata.

Ada lebih ke lada daripada hanya rasa tajam. Peppers adalah gudang vitamin A, C dan E, potasium dan asam folat. Jadi selain dari rasa yang berbeda, saus panas juga memberi nilai gizi pada masakan yang mereka anugerah.

Saus panas memegang sendiri dalam hidangan apa pun itu muncul. Seperti kata pepatah, suka atau membencinya, Anda tidak bisa mengabaikannya. Mulailah hari cerah mu dengan sarapan pagi yang sehat agar bertenaga dan semangat memulai hari.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *