Saran Yang Wajib Diperhatikan Sebelum Anda Membeli Properti

Ketika Anda memutuskan bahwa sudah waktunya untuk membeli rumah, kegembiraan dan keheranan akan segera luntur saat Anda menyadari betapa banyak yang harus dilakukan selama proses tersebut. Itu kesepakatan rumah impian bisa jatuh di wajahnya. Artikel ini akan mencoba memberi Anda beberapa kiat dalam menangani proses pembelian rumah.

Salah satu faktor paling penting dalam membeli real estate adalah masalah kredit Anda. Sebaiknya Anda menyelidiki masalah apa pun yang mungkin ada di profil kredit Anda sebelum masuk ke pembelian real estat. Ini akan menghindari masalah yang tidak diketahui yang mungkin bersembunyi di riwayat kredit Anda dan menyimpan kejutan negatif ketika tiba saatnya untuk disetujui.

Ketika Anda tertarik untuk membeli rumah, Anda harus selalu berbelanja untuk mendapatkan hipotek dan penawaran terbaik. Ada beberapa tempat yang dapat Anda pilih, seperti bank, pemberi pinjaman hipotek, credit union, hipotek agen perumahan, program lokal dan negara bagian, dan program bantuan hipotek. Ketika Anda melihat sekeliling Anda akan tahu bahwa Anda mendapatkan penawaran terbaik di luar sana.

Jika Anda memiliki kolam renang atau fitur air lainnya di properti Anda, Anda mungkin harus memasang pagar pengaman. Pagar pengaman akan mencegah anak-anak kecil yang mungkin masuk ke situasi berbahaya, atau jatuh ke dalam badan air.

Ketika merencanakan berapa banyak rumah yang Anda mampu beli, jangan lupa untuk menghitung dalam biaya perawatan rumah. Perawatan adalah salah satu faktor paling mahal dalam memiliki rumah, tapi itu adalah sesuatu yang banyak pembeli rumah pertama kali akan melupakannya. Setelah Anda memiliki rumah, tuan tanah Anda tidak lagi bertanggung jawab jika pipa putus, jadi simpan uang untuk kejadian-kejadian.

Ketika Anda mencari real estate seperti rumah baru. Ingat, ini adalah investasi besar dan tidak boleh dianggap enteng. Teliti tanah yang Anda minati, dan tanah sekitarnya untuk memastikan Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Terkadang hal-hal yang tersembunyi dapat ditemukan dalam pencarian catatan sederhana.

Jauhi properti penjualan singkat jika Anda perlu membeli rumah dengan terburu-buru. Meskipun Anda bisa mendapatkan kesepakatan yang luar biasa dengan properti ini, pemberi pinjaman pemilik rumah harus menyetujui penawaran Anda, yang berarti bahwa perlu beberapa bulan bagi Anda untuk membeli properti tersebut.

Saat melihat rumah, pastikan untuk mencari konversi ilegal, lampiran, dan pekerjaan yang melanggar kode kota. Anda akan bertanggung jawab atas pelanggaran ini ketika Anda membeli rumah dan pelanggaran dapat menyebabkan denda ratusan dolar. Bandingkan rekaman persegi pada file dengan kota untuk apa yang terdaftar untuk rumah atau yang diberikan oleh inspektur.

Sangat mudah untuk cepat kehilangan tenaga setelah Anda memasukkan tawaran ke rumah. Dari penjual yang tidak menerimanya, hingga kejutan tak terduga yang datang kembali dalam laporan inspeksi, artikel ini telah memberi Anda cara untuk menavigasi proses tanpa memanfaatkan dan menjaga kewarasan Anda pada saat yang bersamaan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *