Saran Terbaik Untuk Anda Dalam Membeli Properti

Pasar perumahan tidak selalu rumit, tetapi dengan semua orang dan saudara mereka mencoba menghasilkan uang dari investasi Anda, ada banyak orang yang lebih suka Anda tidak tahu hal pertama tentang membeli real estat. Baca artikel ini untuk mencari tahu kiat-kiat pembelian real estat yang hebat.

Jika memungkinkan, bawa kontraktor berpengalaman bersama Anda ketika Anda melihat properti. Mereka dapat membantu Anda memperkirakan biaya, dan menunjukkan hal-hal yang harus diperbaiki oleh pemilik sebelumnya sebelum membeli. Mereka sering dapat menemukan masalah potensial yang mudah dilewatkan oleh mata yang tidak terlatih dan menghemat uang dalam jangka panjang.

Untuk menemukan rumah baru, Anda harus mencari di internet untuk iklan baris. Anda juga dapat pergi ke agen real estat lokal dan melihat pilihan rumah mereka untuk dijual. Semakin banyak iklan yang Anda lihat, semakin besar kemungkinan Anda menemukan sesuatu yang Anda inginkan.

Berencana untuk membayar asuransi hipotek pribadi jika uang muka untuk rumah baru Anda kurang dari dua puluh persen. Biaya asuransi Anda akan bervariasi dari orang ke orang dan lokasi ke lokasi, tetapi rata-rata adalah $ 50 hingga $ 80 per bulan. Anda mungkin diminta untuk membayar jumlah ini sampai ekuitas yang Anda miliki di rumah Anda mencapai ambang dua puluh persen.

Pindah ke rumah yang baru saja Anda beli dapat menarik dan cukup menegangkan. Hilangkan beberapa stres dengan perencanaan ke depan. Adakan obral garasi untuk membongkar beberapa hal yang tidak Anda perlukan atau inginkan di rumah baru Anda sehingga Anda kurang bergerak. Ini akan menghemat waktu pengepakan dan memberi Anda sedikit uang tambahan pada saat yang bersamaan.

Ketika Anda ingin membeli real estat tetapi tidak memiliki uang muka yang besar untuk dihemat, Anda harus berbicara dengan broker hipotek tentang program lain yang tidak memerlukan banyak uang muka. Ada sejumlah program yang memungkinkan Anda untuk meletakkan hanya tiga persen.

Tip penting untuk diingat dengan real estat adalah bahwa selama periode pasar turun, mungkin saat terbaik bagi Anda untuk mempertimbangkan membeli rumah proyek, atau bahkan rumah liburan. Ini penting karena jika itu dalam jangkauan, kemungkinan Anda akan menyesal tidak membelinya ketika Anda melihat berapa banyak properti itu bernilai sekali pasar mulai pulih. Ambillah peluang dan ketahuilah bahwa Anda berada dalam posisi yang bagus untuk melakukan investasi besar.

Sebelum pergi mencari rumah baru, buat daftar semua fitur yang Anda inginkan di rumah, dan pastikan untuk mencantumkannya berdasarkan prioritas. Ini karena Anda mungkin tidak dapat menemukan rumah yang sesuai dengan semua keinginan dan kebutuhan Anda, tetapi Anda ingin menemukan rumah yang paling tidak memiliki yang paling penting.

Seperti yang akan Anda ketahui, pasar real estat adalah tempat yang buruk. Setiap orang memiliki tangan mereka untuk mendapatkan keuntungan. Dan sebagai pembeli, Anda adalah angsa emas yang membuat telur terus mengalir. Jangan dimanfaatkan. Gunakan tips yang telah Anda pelajari di sini untuk menjadi predator yang bertentangan dengan mangsanya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *