Riedel: Ini Hal Keluarga

Bagi kamu yang ingin merasakan liburan di kota Malang, sungguh cocok apabila memilih open trip bromo bersama alifwisata.com Disini kamu langsung mendapatkan penawaran paket open trip bromo murah bersama rombongan lainnya yang tentunya sangat mengasyikkan.

Selama Abad Ketujuh Belas, Bohemia, di Kekaisaran Austro-Hungaria saat itu, adalah ibu kota pembuat kaca di Eropa. Hutannya yang sepertinya tak berujung memberi para pembuat kaca semua kayu yang mereka butuhkan untuk membakar oven mereka.

Kisah Riedel dimulai dengan Johann Christoph. Dilahirkan pada tahun 1678, ia bekerja sebagai pedagang yang berbasis di Sudetenland dan menghasilkan sedikit uang dengan mengekspor barang pecah belah yang diproduksi di daerah asalnya, sejauh ladang seperti Spanyol dan Portugal. Meskipun perjalanan pada waktu itu sangat sulit dan kadang-kadang berbahaya, uang yang dia hasilkan lebih dari kompensasi kepadanya atas ketidaknyamanan yang dia alami.

Putra Johann: Johann Carl mencari nafkah di bengkel pemotongan dan penyepuhan kaca miliknya sendiri. Tetapi baru pada akhir Perang Tujuh Tahun Austria-Prusia pada 1756 keluarga Riedel benar-benar mulai membuat tanda mereka.

Properti wilayah tersebut telah hancur selama waktu ini dan pekerjaan pengembangan kembali besar terjadi. Johann Leopold mendirikan karya kaca pertama keluarga, yang dibuka untuk bisnis pada 1756 dan berspesialisasi dalam membuat jendela pengganti.

Klaim ketenarannya yang sebenarnya adalah bahwa ia merancang sebuah metode di mana kaca patri yang rusak, yang akan membutuhkan banyak uang untuk diperbaiki, diganti dengan panel jendela biasa.

Ketika generasi berikutnya, dalam bentuk Anton Leopold, memegang kendali, operasi perusahaan bergerak menjauh dari panel jendela dan fokusnya bergeser ke arah komponen hiasan kaca dan lampu gantung.

Generasi di dalam keluarga

Beberapa generasi kemudian, dan karya kaca Riedel dipindahkan ke Polaun. Sekarang, menembakkan oven kaca dengan membakar kayu adalah topi tua. Batubara lebih murah dan lebih efisien dan dengan Polaun berada di jaringan kereta api, pengiriman dapat dilakukan langsung ke pabrik.

Tautan rel juga melayani pengiriman produk jadi dengan mudah. Pada titik ini dalam sejarahnya, Riedel mempekerjakan sekitar seribu dua ratus pekerja, memproduksi terutama manik-manik kaca dan kosong yang kemudian dijual ke toko-toko penyelesaian.

Pemasaran ditinggalkan di tangan serangkaian perusahaan dagang, mengekspor manik-manik sejauh bidang ke India dan Amerika Selatan.

Karena manik-manik yang dipasarkan dengan cara ini, nama Riedel tidak pernah muncul sampai 1890 ketika Josef Riedel The Younger mengepalai perusahaan. Menjadi dan ahli kimia dan insinyur yang sangat baik, ia mengubah proses pembuatan bead dengan menggunakan pemotong mekanis dan memperkenalkan kisaran sekitar enam ratus warna.

Selama Perang Dunia II, karya-karya kaca Riedel jatuh ke tangan Nazi ketika mereka menyerbu Cekoslowakia. Riedel terpaksa meninggalkan pembuatan barang mewah dan, alih-alih, mengambil pengembangan “tabung gambar” yang merupakan bagian integral dari sistem radar Jerman.

Sayangnya, ketika Rusia menginvasi Berlin pada tahun 1945, salah satu tabung gambar Riedel ditemukan dan penemunya, Walter Riedel, dipenjara selama sepuluh tahun dan dipaksa bekerja untuk mereka.

Sementara Walter dikurung di Rusia, yang sekarang Komunis, pemerintah Ceko menyita harta keluarga Riedel dan mengambil alih, dan menasionalisasi, perusahaan mereka.

Setelah dibebaskan dari penjara pada tahun 1955, Walter kembali ke Austria di mana teman-teman keluarga, Swarovskis, mendanai pembukaan pabrik, dipimpin oleh Walter dan putranya, Claus J. Itu membuka pintunya pada tahun 1956, yang mengkhususkan diri pada produk-produk kaca yang ditiupkan ke mulut.

Claus J. memperkenalkan produksi bentuk-bentuk seni ke pabrik dan memulai pengembangan, sekarang Riedel Stemware yang terkenal di dunia. Menjauhi gelas-gelas berat yang biasa dipotong, Claus mencari gelas-gelas anggur panjang yang tipis dan mendapat banyak kekaguman dari seluruh dunia, baik dari para pelanggan maupun museum.

Hari ini, 11 generasi kemudian, Riedel adalah perusahaan internasional dengan Maximillian Josef memimpin operasi di Amerika Utara dan Riedel menikmati kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *