Power Sliding Door Pada Toyota Sienta Memberikan Kemudahan Akses

Power Sliding Door Pada Toyota Sienta Memberikan Kemudahan Akses – Dalam hal ini Toyota  Sienta mampu membuat masyarakat khususnya di Indonesia, terlebih masyarakat perkotaan, terpikat pada mobil yang juga mengusung tema Multi Activity Vehicle ini. Yang dimana salah satu daya tariknya adalah Power Sliding Door yang memberikan utilias tinggi, cara merawat mobil baru Fitur ini bahkan sangat jarang dimiliki MPV di kelasnya.

Power Sliding Door Pada Toyota Sienta Memberikan Kemudahan Akses

Dan malah, mobil dengan pintu penumpang belakang seperti ini, berada di kategori Large MPV atau di strata Premium MPV, yang tentunya berbanderol berkali lipat Toyota Sienta.

Untuk memberikan kemudahan sekaligus kemewahan ini bisa dirasakan dalam aktivitas keseharian oleh pengguna Toyota Sienta. Power Sliding Door, http://www.otobild.com/ sangat berguna ketika memerlukan akses keluar atau masuk ke dalam kabin pada ruang sempit.

Dan sangat berbeda dengan pintu dengan model swing, pintu geser ini sudah bisa terbuka penuh pada kondisi yang lebih sempit (pintu terbuka 655 mm). Penumpang di baris kedua maupun ketiga dengan mudah menggunakan akses ini di lahan terbatas tersebut.

Dan apalagi, pengoperasiannya mudah. Cukup menekan tombol pada remote atau tombol pada dasbor, baik pintu belakang kiri maupun kanan bisa terbuka secara elektris. Pada sistem pintu geser ini juga sudah dilengkapi dengan Anti-Jam Protection. Pintu akan otomatis berhenti bergerak, baik saat membuka maupun menutup ketika terganjal benda.

Dan Inilah yang disebut child friendly, di mana kemungkinan terburuk, yaitu tangan anak-anak terjepit pintu, bisa dihindari. Tentunya, http://www.otobild.com/cara-merawat-mesin-mobil-agar-awet/ fasilitas Child Lock juga terdapat pada Power Sliding Door ini, sehingga ketika fitur ini diaktifkan, pintu hanya bisa dibuka dari handel pintu di luar saja.

Dalam hal ini Fitur Power Sliding Door ini, sama istimewanya dengan Dive-In Seat. Bangku ketiga yang dapat dilipat melalui metode Dive-in menghadirkan ruang lapang luas pada bagasi untuk membawa barang lebih banyak tanpa terhalang bangku yang terlipat. Bangku kedua pun nyaman karena dapat digeser maju-mundur.

Semoga dengan adanya ulasan mengenai Power Sliding Door Pada Toyota Sienta Memberikan Kemudahan Akses bermanfaat bagi anda semua,, terima kasih.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *