Peralatan Pembersihan Vakum Terbaru

Peralatan Pembersihan Vakum Terbaru, Ada waktu tidak lama yang lalu ketika penyedot debu pada dasarnya adalah mesin yang sama di mana pun atau bagaimana ia dibeli. Pada masa sebelumnya, keputusan tentang apa yang disedot oleh vacuum cleaner lebih didasarkan pada “ekstra” yang ditawarkan penjual tetapi lebih sering daripada tidak, itu adalah pengaturan pembiayaan yang tersedia.

Peralatan Pembersihan Vakum Terbaru

Seperti sekarang, kebanyakan keluarga tidak mampu membayar biaya tambahan untuk mengganti peralatan rumah tangga, beberapa yang tersedia. Penyedot debu bagaimanapun adalah salah satu peralatan yang dianggap hampir suatu keharusan setelah digunakan, terutama dengan munculnya karpet dinding ke dinding. Banyak rumah pra-1960 tidak memiliki karpet dinding ke dinding tetapi malah mengandalkan karpet untuk penutup lantai.

Karpet besar ini bisa dibawa ke halaman belakang, digantung di atas pagar atau jemuran dan dipukuli dengan pemukul karpet untuk menghilangkan tanah di tanah.

Peralatan Pembersihan Vakum Terbaru

Penyedot debu menghilangkan kebutuhan untuk mengeluarkan karpet dari rumah untuk dibersihkan. Namun hari ini, ada beberapa teknologi pembersih karpet yang tersedia. Dua jenis teknologi vacuum cleaner yang paling populer termasuk penyaringan HEPA dan tanpa tas.

Kedua teknologi memiliki juara dan seperti yang lainnya memiliki sisi positif dan negatifnya. Positif dengan filtrasi HEPA adalah bahwa partikel kecil kotoran lebih baik ditangkap. Ini memungkinkan pembuangan yang lebih bersih dan secara teoritis, lingkungan dalam ruangan yang lebih bersih. Negatif dengan filter tipe HEPA adalah karena mereka menangkap partikel kotoran yang lebih halus, mereka cenderung memerlukan penggantian tas atau filter yang lebih sering. Masalah potensial lainnya adalah karena filter HEPA menangkap lebih banyak kotoran, ia juga cenderung kehilangan daya isap karena filternya terisi.

Penyedot debu tanpa tas sama persis dengan apa yang disarankan oleh namanya. Peralatan vakum tanpa tas biasanya memiliki cangkir atau wadah plastik keras yang menangkap kotoran saat digunakan. Ini membuat pengosongan jauh lebih mudah dan jumlah bahan habis pakai seperti tas vakum dan filter jauh lebih sedikit.

Pertimbangkan tidak hanya teknologi tetapi kemudahan penggunaan, kualitas umum peralatan, berat jika Anda akan membawanya naik dan turun tangga, dll. Alat-alat onboard bagus tetapi mengapa membawa semua yang berat ekstra bila tidak diperlukan. Setiap teknologi vakum memiliki andil mereka yang mencintai dan orang yang membencinya. Kuncinya adalah menemukan penyedot debu yang Anda sukai

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *