Pemilik Bisnis Kecil – Dengarkan

Pernahkah Anda mempertimbangkan mengapa SPAM telah menyebabkan reaksi publik seperti itu dibandingkan dengan keheningan yang memekakkan telinga dari sepupu surat langsung dan junk mail yang tidak diminta? Orang-orang tampaknya lebih peduli tentang apa yang masuk ke Kotak Masuk mereka daripada kotak surat mereka. Dan untuk kata “peduli” pikirkan tentang pengganti logis dari “pemberitahuan”, “baca” dan “tanggapi”.

Gambar terkaitSemua ini diterjemahkan menjadi hasil kampanye yang dapat melampaui bentuk komunikasi langsung lainnya sehingga menjadikannya pilihan biaya efektif yang ideal untuk setiap pemilik usaha kecil.

Dan yang lebih penting lagi, saya percaya bahwa sebagai pemilik bisnis kecil, peluang tersebut ditumpuk untuk menjadi pemula pemasaran email.

Biarkan saya menjelaskan alasannya.

Pertama, ini tentang kepribadian. Pesan e-mail yang ditulis dengan gaya pribadi tampaknya bekerja dengan baik. Menulis dengan cara ini tampaknya tidak mengganggu sebagian besar pemilik usaha kecil. Biasanya bisnis mereka menunjukkan lebih banyak kepribadian mereka ketika berhadapan dengan pelanggan daripada pesaing yang lebih besar sehingga menulis dengan cara ini tampaknya menjadi pilihan alami.

Kedua, pemilik bisnis kecil dapat memahami konten apa yang memiliki peluang bagus untuk dibaca. Dengan mereka bekerja erat dengan pelanggan, mereka cenderung memahami apa yang ingin diketahui pelanggan mereka dan dapat dengan mudah menerjemahkan ini menjadi artikel dan laporan yang akan dibaca.

Ketiga, waktu dan biaya yang efisien dari pemasaran email yang ideal sesuai dengan pemilik usaha kecil yang sibuk. Diperlukan upaya yang sama untuk membuat buletin email untuk 500 pelanggan seperti halnya 50.000 pelanggan. Ditambah biaya produksi email adalah sebagian kecil dari opsi kertas alternatif.

Untuk pemilik usaha kecil, pesan e-mail biasa dapat memiliki banyak kepribadian dan konten untuk menjadi hal terbaik berikutnya sebagai panggilan telepon dari mereka sendiri, hanya lebih efisien dan jauh lebih murah untuk diproduksi.

Jadi begitulah, tiga alasan mengapa pemilik usaha kecil bisa menjadi besar di Inbox. Bersenang-senang memanfaatkan alat hebat ini untuk perusahaan Anda.

Artikel Lain : Layanan e-showroom online gratis.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *