Pelajari Manfaat Memiliki Pendingin Udara Tingkap

 

Pendingin udara tingkap adalah unit-unit yang dipasang pada jendela geser sisi ke sisi. Mereka berbagi fitur yang hampir sama dengan yang normal. Tingkap sangat bagus untuk orang-orang yang tinggal di tempat sewaan karena Anda dapat dengan mudah menginstalnya dan melepasnya saat Anda pindah. Selain penyewa, pemilik rumah juga dapat menghapus AC selama musim dingin.

Hampir semua kondisioner ini ramah pengguna dan dapat dengan mudah dipasang. Anda dapat menginstalnya sendiri dalam waktu satu jam. Beberapa model tingkap mengurangi listrik sampai batas tertentu. Mereka mendinginkan ruangan dengan cepat dan menjaganya tetap dingin untuk waktu yang lama. Selubung juga mengurangi kelembaban. Mereka datang dengan arah udara 4 arah dan kontrol kecepatan kipas untuk mengontrol industrial air cooler arah udara. Jenis tersedia dalam peringkat mulai dari 8.000 BTU untuk kamar berukuran sedang hingga 12.000 BTU untuk kamar besar.

Pendingin udara casement hemat energi yang berarti bahwa konsumsi listrik rendah. Ini membuat tagihan listrik Anda tetap dalam batas. Banyak opsi hemat energi tersedia di selongsong.

Beberapa model dilengkapi dengan fitur restart otomatis jika listrik mati. Fitur lain yang ditawarkan adalah opsi hemat energi. Fitur pendingin udara tingkap ini memungkinkannya mematikan kompresor ketika ruangan mencapai kesejukan yang diinginkan. Ini juga memiliki mode pemrograman. Dengan mode pemrograman, Anda dapat mengatur waktu di mana Anda ingin AC menyala. Dengan cara ini Anda dapat menghemat tagihan listrik dan pada saat yang sama menghindari memasuki ruang pengap panas.

Untuk survey lokasi dan konsultasi, silahkan hubungi kami dinomor Hp. 081365778899 & nomor telepon 06180088677
PT. Mechtron Mastevi Indonesia
Jakarta : Greenlake City Rukan CBD Blok M23
Medan : Jl. Krakatau Simp Jl. Mandor No.28
Banda Aceh : Jl. T Hasan Dek, Batoh

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *