Panduan Menggunakan Motor Skuter

Panduan menggunakan motor skuter berikut sangat penting anda ketahui. Motor┬áSkuter adalah kendaraan dengan roda kecil dan mesin bensin bertenaga rendah yang diarahkan ke roda belakang. Paten pertama untuk skuter “bertenaga kuda” berasal dari tahun 1921. Sampai saat itu tidak ada motor yang terpasang pada skuter. Mereka didorong oleh “kekuatan kaki”.

Skuter push bertenaga kaki kuno itu diupdate ke skuter motor Razor di bawah arahan Gino Tsai, yang ayahnya adalah seorang insinyur mekanik untuk J. D. Corporation di Shanghai, Taiwan. Skuter motornya butuh waktu sekitar 5 tahun untuk disain.

Gino Tsai mengklaim bahwa alasan dia menemukan skuter Razor adalah karena ayahnya harus berjalan bermil-mil setiap hari di sekitar pabrik sepeda besar yang dia jalani karena kakinya yang pendek. Untuk mengatasi masalah ini, dia memperbarui skuter push kuno ke dalam apa yang sekarang kita kenal sebagai skuter motor Razor modern.

Panduan Menggunanakan Motor Skuter Untuk Pemula.

Saat Gino menyelesaikan pengembangan skuter motornya, dia mulai memasarkannya ke publik. Dengan cepat menjadi sukses besar dengan pelanggan menunggu selama enam bulan untuk pesanan mereka.

Mengapa motor skuter Razor begitu populer? Skuter Razor terbuat dari aluminium kelas ringan yang bisa menyokong lebih dari 1000 pound tanpa lentur. Ini bisa dilipat, artinya bisa disimpan di tempat yang sangat kecil. Ini memiliki roda poliuretan kecil dan mesin bertenaga rendah. Pengereman diaktifkan dengan menginjak spatbor belakang.panduan menggunakan motor skuter

Panduan menggunakan motor skuter sangat penting anda ketahui agar aman dan nyaman berkendara.

Saat ini ada banyak merek dan model motor skuter yang berbeda. Kami memiliki skuter listrik dan motor bertenaga gas. Mereka sangat serbaguna dan fungsional, melayani berbagai tujuan. Mereka berpola setelah sepeda motor, namun memiliki roda lebih kecil, mesin bertenaga rendah dan bisa “melangkah masuk,” tidak seperti motor.

Gaya skuter yang paling sering dilihat adalah skuter “lipat,” atau “dilipat,”. Ini adalah model roda dua yang biasanya digunakan untuk perjalanan jarak pendek di sekitar lingkungan sekitar. Pengereman terjadi saat spatbor belakang diinjak, memberi tekanan pada roda belakang dan menghentikan gerakannya. Jenis motor skuter ini dibuat untuk anak-anak atau orang dewasa dan juga bisa digunakan untuk melakukan trik. Ukurannya sangat kompak dan bisa dilipat untuk penyimpanan di tempat-tempat kecil.

Fitur unik skuter motor lipat freestyle adalah “kicktail”, bagian dek kaki yang membentang di atas roda belakang. Inilah yang memberikan leverage untuk melakukan trik. Motor skuter dengan “kicktails” disebut skuter freestyle dan biasanya memiliki rem tangan karena fakta bahwa spatbor belakang memungkinkan untuk performa trik daripada pengereman.

Skuter listrik umumnya lebih besar dan lebih berat. Karena bobot ekstra mereka mengkonsumsi lebih banyak tenaga dan hanya bisa menempuh jarak yang lebih pendek bila dibandingkan dengan skuter lipat. Setelah sekitar 10 atau 15 mil mungkin diperlukan untuk mengisi ulang baterai.

Skuter motor listrik, atau bertenaga baterai ini sering digunakan untuk menempuh jarak pendek di sekitar lingkungan sekitar atau mungkin di kampus sekolah atau lingkungan terbatas lainnya. Mereka sangat populer di kalangan orang tua, cacat dan cacat. Alih-alih dikurung di rumah orang-orang tua atau orang cacat sekarang dapat memiliki beberapa dari mantan kemerdekaan mereka kembali kepada mereka. Skuter motor jenis ini biasanya disebut skuter mobilitas.

Skuter bermotor bertenaga bensin biasanya lebih bertenaga dan bisa mencapai kecepatan lebih tinggi daripada skuter lipat atau skuter listrik. Mereka juga dapat menempuh jarak yang lebih jauh bila tangki bahan bakar lebih besar disertakan. Skuter gas mungkin tidak diizinkan di beberapa daerah, jadi sebaiknya Anda memeriksa peraturan perundang-undangan di daerah Anda sebelum membeli skuter motor.

Demikian panduan menggunakan motor skuter yang dapat kami bahas saat ini di kategori otomotif, selamat menerapkan apa yang telah dibahas agar aman dan nyaman berkendara.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *