Pandangan Burung Terhadap Serigala

Pandangan Burung Terhadap Serigala

Serigala adalah spesies yang dipelajari secara luas di Yellowstone. Karena serigala diperkenalkan kembali ke taman setelah absen hampir 80 tahun, para ilmuwan menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari perilaku unik hewan tersebut.

“Pengetahuan kita tentang serigala sangat luas karena puluhan tahun penelitian di seluruh dunia,” kata Tom Oliff, kepala sumber daya alam. “Kemampuan untuk mengawasi serigala di alam liar telah menantang dan pengetahuan yang didapat melalui pengamatan langsung terhadap perilaku sangat berharga untuk memahami spesies ini.”

http://www.saranailmu.com/30-pengertian-manajemen-menurut-para-ahli-dan-7-fungsi-manajemen-lengkap/ Cara terbaik untuk mempelajari gerakan serigala adalah dari udara. Raven’s Eye View dari Yellowstone adalah komponen dari proyek Aerial Eyes yang didukung oleh Yayasan Taman Yellowstone (www.ypf.org) bekerja sama dengan Canon A.S.A. Program Eyes on Yellowstone dimungkinkan oleh Canon; Ini menyediakan dana dan teknologi digital untuk mendukung berbagai program manajemen sumber daya dan pendidikan taman.

Dengan menggunakan bodi kamera digital Canon EOS 20D dengan lensa 100-400EF (f 4.5-5.6) sebagai alat ilmiah, ahli biologi serigala Doug Smith dan Dan Stahler mengubah cara data serigala kuantitatif dan kualitatif dikumpulkan dan dipelajari.

Para ilmuwan telah mendokumentasikan pengertian manajemen Menurut Para Ahli berbagai perilaku – mulai dari berburu mangsa, untuk memelihara anak anjing, untuk berinteraksi dengan berbagai spesies di seluruh taman. Namun, rinciannya tetap sulit dilihat dengan mata telanjang, terutama bila menggunakan teknik pemantauan rutin pelacakan radio udara dari pesawat terbang sayap tetap yang terbang tinggi di atas kepala.

Peralatan digital telah membantu merevolusi penelitian ini. Foto digital resolusi tinggi yang bisa ditempuh beberapa ratus kaki di atas tanah dan kemudian disempurnakan dalam waktu singkat membuka jendela baru untuk mempelajari ekologi dan perilaku serigala.

“Ini adalah terobosan besar untuk penelitian serigala, memberikan hasil terbaik,” kata Stahler. “Nilai khusus adalah identifikasi serigala individu dan peran yang dimainkan masing-masing dalam kemasan saat melakukan aktivitas yang berbeda. Menentukan kehadiran dan jumlah anak anjing dalam sampah, atau apakah anggota pak tertentu masih hidup atau tidak, dapatkah Sekarang bisa dilihat dengan mudah melalui mempelajari foto yang diambil dengan peralatan kamera digital berkualitas. ”

Fotografi digital telah mengubah sains, dan telah memungkinkan ilmuwan Yellowstone mengumpulkan data yang tidak pernah diperoleh oleh proyek penelitian serigala lainnya. Kombinasi digital imaging dan peningkatan kualitas lensa adalah alat ilmiah utama untuk membantu mempelajari dan memahami serigala.

Sekelompok serigala di Yellowstone dipantau oleh pesawat yang dilengkapi dengan kamera. Sumber : http://www.saranailmu.com/

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *