Obat Jerawat Membandel yang Wajib Kamu Coba!

 

Tidak henti-hentinya membahas masalah jerawat pada wajah, bisa dikatakan bahwa dari banyaknya masalah yang ada pada wajah jerawat bisa menjadi masalah yang menduduki nomer 1 yang bisa merusak penampilan wajah dan mengganggu rasa percaya diri. Tenang jangan frustasi karna masih ada solusi untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Pastikan kamu memilih obat jerawat ampuh aman untuk digunakan diwajah. Nah, beberapa obat jerawat yang ingin direkomendasikan ini sangat mudah ditemukan dihalaman rumah. Simak penjelasannya dibawah ini ya.

 

  1. Lidah Buaya

Lidah buaya memang dikenal bermanfaat untuk kesehatan rambut. Tapi tidak hanya untuk kesehatan rambut saja, lidah buaya juga bisa digunakan untuk mengatasi masalah pada kulit wajah seperti jerawat. Caranya ialah dengan mengoleskan gel lidah buaya pada bagian jerawat dipagi dan sore hari.

  1. Madu

Madu memang memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan, oleh sebab itu madu sering dikatakan sebagai cairan ajaib. Untuk menghilangkan jerawat madu sangatlah cocok sekali, caranya ialah dengan menyiapkan madu murni kemudian oleskan pada kulit wajah. Melakukan perawatan dengan madu pun akan membuat kulit wajah cerah, kenyal dan cantik secara alami.

  1. Putih Telur

Cara ini merupakan salah satu cara yang sering digunakan oleh kaum wanita untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan menghilangkan kerutan yang ada pada wajah. Tetapi tidak hanya itu saja, masalah jerawat pun bisa diatasi dengan menggunakan putih telur.

  1. Jeruk Nipis

Bahan alami selanjutnya yang bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat ialah jeruk nipis. Jeruk nipis juga sering digunakan untuk ritual kecantikan, salah satunya untuk menghilangkan masalah jerawat. Caranya sangatlah mudah, tinggal peras jeruk nipis kemudian oleskan pada kulit wajah yang berjerawat, jika ingin lebih terasa khasiatnya kamu bisa campurkan dengan madu.

  1. Mentimun

Mentimun juga bisa dijadikan salah satu solusi terbaik untuk mengatasi masalah jerawat. Mentimun memiliki banyak kandungan air yang bisa digunakan untuk menghilangkan minyak dan kotoran pada kulit, yang menjadi salah satu penyebab munculnya jerawat. Cara pemakaiannya ialah dengan memotong mentimun tipis-tipis, lalu tempelkan pada wajah berjerawat dan diamkan selama 20 menit.

 

Cari Obat Jerawat untuk Jerawat Membandel?

 

Jerawat membandel? Duh pasti enggak enak banget ya punya masalah jerawat membandel diwajah. Makanya, atasi masalah jerawat membandel sekarang juga, jangan ditunda-tunda deh. Jika kamu punya masalah jerawat batu atau jerawat yang besar kita sarankan untuk menggunakan obat jerawat ampuh BPO dari Pratista, obat jerawat satu ini memang diformulasikan untuk menghilangkan jerawat batu pada wajah. Sedangkan untuk jerawat kecil merata atau jerawat yang ada pada kulit sensitif, kamu bisa menggunakan obat jerawat Acne Gel yang diformulasikan untuk jerawat yang berukuran kecil dan kulit sensitif.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *