Memilih Arang Sempurna

Semua orang suka baik, arang kuno memanggang. Selain lebih murah daripada metode memanggang lainnya, ia menambahkan rasa mentah dan khas pada sosis, burger, tulang rusuk, dan item panggang lainnya. Beberapa orang lebih suka panggangan arang di atas panggangan gas karena lebih mudah untuk transportasi dan lebih aman untuk digunakan daripada gas. 
Meskipun ada perbedaan pendapat dan preferensi di antara pemanggang roti, masih ada pemanggang arang yang tinggal di sini. Jadi, itu piknik, atau panggangan outdoor, panggangan arang akan lebih banyak sehingga membuat nilai mereka dalam kegunaan dan keandalan. Saat memilih panggangan arang, bagaimanapun, ada baiknya mengetahui apa kebutuhan Anda dan untuk mengetahui pro dan kontra karena memiliki panggangan semacam itu di atas panggangan lain yang tersedia.


1. Ruang Memasak

Pertama-tama, Anda harus menentukan berapa banyak ruang yang Anda butuhkan untuk memanggang. Jika Anda memanggang untuk keluarga kecil dengan tiga orang, Anda akan cukup sehat dengan pemanggang 75 inci persegi. Anda harus mempertimbangkan panggangan yang lebih besar jika Anda memasak untuk lebih banyak orang. Tidak masuk akal jika Anda membawa grill sub-75 inci ringan ke piknik besar.

Ingat bahwa ukuran panggangan Anda meningkatkan jumlah item yang dapat dipanggang secara eksponensial. Hanya melihat panggangan tidak akan memberi Anda gambaran yang jelas tentang seberapa besar daerah pemanggangan. Beberapa panggangan memiliki rak pemanasan yang meningkatkan ukuran grill Anda yang dirasakan.

2. Portabilitas

– Dapatkan panggangan yang memiliki roda
– Coba pilih grills yang bagiannya ergonomis dan efisien
– Mengurangi resiko merusak panggangan saat mengangkut
– Panggangan Anda juga harus tahan terhadap penggunaan luar ruangan
– Tidak membayar untuk membeli panggangan tampak tipis – pergi untuk orang-orang yang tahan lama dan abadi

3. Kenyamanan

Beberapa panggangan arang datang dengan penyamak kulit mereka sendiri. Coba pilih panggangan yang memiliki pilihan ini. Panggangan lain membutuhkan cairan ringan untuk menyala. Dengan built-in igniter, Anda tidak perlu cairan yang lebih ringan lagi. Di sisi lain, Anda mungkin ingin menghindari cairan yang lebih terang sama sekali. Beberapa orang tidak menyukai rasa dan bau cairan ini menambah panggangan.

Jika Anda harus, gunakan alkohol sebagai gantinya. Ini membakar tidak berbau dan tidak merusak rasa makanan Anda. Pilih panggangan yang memungkinkan Anda mengakses ash pan dengan mudah. Hal ini membuat pembersihan panggangan jauh lebih mudah. Ini juga mengurangi jumlah serpih abu yang mungkin ada dalam makanan Anda. Selain itu, tutup adalah bagian yang sangat penting dari panggangan. Pilihlah grill yang memiliki tutup agar panas tetap terjaga di dalam panggangan. Hal ini memungkinkan pemanggangan lebih cepat dan tanpa asap.

4. Kualitas

Bahan yang digunakan dalam pembuatan grill juga sangat penting. Beberapa panggangan terbuat dari bahan yang mudah korosi atau tidak tahan terhadap unsur-unsurnya. Panggangan baja stainless tahan sangat baik baik untuk cuaca dan panas panggangan. Cobalah hindari goresan yang dicat karena catnya mudah tergores. Meski ringan, bahan tahan lama sulit didapat di antara panggangan, Anda akan melakukan yang terbaik untuk mencari seperti itu. Ingat, bagaimanapun, yang pertama dan terutama, karakteristik bawaan terpenting yang Anda cari di panggangan adalah daya tahan.

Artikel Lain : apa itu artikel ?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *