Memasak Sehat untuk Kesehatan Radiant

Siapa yang bisa menolak gambar lezat di buku masak? Siapa yang tidak memiliki kenangan masa kecil dari wewangian yang tercium dari dapur pada hari libur, dan bahkan pada hari biasa biasa? Rempah-rempah, roti panggang, kue segar dari oven – semua ini memicu kerinduan mendalam pada kebanyakan dari kita.

Seiring makan memegang tempat yang terjamin dalam jadwal harian setiap orang, begitu juga orang-orang yang menyiapkannya. Mereka telah menjadi dewa dan dewi tak terkalahkan dalam hidup kita.

Pemasakan sebenarnya terdiri dari lebih dari sekedar membuka sekaleng dengan gambar kacang hijau kusam di bagian depan, atau menayangkan jamuan makan malam dari kotak lilin ke oven atau microwave.

Tujuan sebenarnya dari memasak adalah untuk memberi makan tubuh luar biasa yang kita tinggali ini, untuk memungkinkan mereka tumbuh dan mengekspresikan vitalitas dan kekuatan, agar mereka tetap sehat dan mampu mengatasi kuman dan bakteri lingkungan. Diringkas dalam satu kata, tujuan utama memasak adalah kesehatan!

Baca juga : info menarik seputar artis beryl cook yang terkenal di inggris.

Kapan buah atau sayuran (atau item yang dipanggang) memberi kita nutrisi paling banyak? Para ahli merasa bahwa makanan yang ditanam di lingkungannya sendiri biasanya mengandung nutrisi paling banyak. Makanan yang baru dipanen memberikan nilai gizi maksimal. Setelah buah atau sayuran telah duduk selama beberapa hari, atau diangkut ke seluruh dunia, nilai vitamin dan mineral berkurang.

Cara terbaik untuk ‘memasak’ buah-buahan dan sayuran untuk nilai kesehatannya adalah dengan memakannya mentah-mentah dalam salad atau sebagai makanan ringan. Begitu panas diterapkan, nutrisi dalam jumlah baik akan hancur.

Seorang juru masak yang baik bisa menyiapkan piring yang indah dengan warna alami buah dan sayuran yang baru dipetik.

Makanan rekayasa genetika telah menyusupi pertumbuhan hampir semua tanaman. Prosedur ini tidak ada sampai dekade terakhir, dan tetap sangat kontroversial karena efek jangka panjang pada manusia tidak pernah diuji.

Secara singkat, prosedur ini terdiri dari menginfeksi benih atau biji yang sehat dengan berbagai bakteri atau serangga untuk memperpanjang umur simpannya, agar terlihat ‘cantik’ bagi konsumen lama setelah nilai gizi telah larut.

Hal ini tidak hanya berdampak negatif terhadap kesehatan seseorang, Tapi daun si juru masak dengan produk yang kurang enak untuk disajikan.

Memasak dengan makanan alami yang tumbuh secara organik (artinya tidak mengandung pestisida atau pupuk kimia berbahaya) memberi kesempatan kepada kesehatan saat ini untuk memasak kesempatan terbaik untuk menikmati saat menghabiskan waktu berbelanja dan di dapur.

Mencambuk kue wortel yang akan memikat keluarga dan teman-teman (paling baik membuat dua kue saat Anda menggunakannya), atau menyiapkan sarapan pagi yang cepat tapi bergizi sehingga tubuh akan dengan senang hati menghadapi tantangan hari ini tanpa perlu dibius oleh kopi. atau kafein, buatlah menuju dapur sebagai bagian favorit hari ini! Sesungguhnya si juru masak adalah tuhan rumah tangga!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *