MELARIKAN Bilah Produktivitas Liburan

MELARIKAN Bilah Produktivitas Liburan .  Anda pecinta alam tetapi anda baru memulai Trip untuk yang pertama kali? kami AlifWisata.Com open trip  Paket Wisata ke Bromo yang sangat cocok bagi anda yang baru menginjakkan diri menjadi pecinta alam.

Ini adalah waktu setahun lagi: saat pesta liburan, kartu Natal untuk menulis, belanja untuk dilakukan (bahkan online … di kantor!), Liburan, komitmen keluarga, dan lebih banyak tekanan. Tidak mengherankan bahwa survei terbaru oleh Accountemps menemukan bahwa 44% dari eksekutif merasa karyawan kurang produktif seminggu sebelum hari libur besar.

Meskipun ini mungkin benar, ada cara-cara yang kita sebagai pemimpin dapat menangkal semua gangguan dan stres dan membantu orang menjadi produktif sekarang setiap saat sepanjang tahun. Berikut adalah beberapa saran untuk menjaga fokus dan hasil tinggi saat lonceng berdentang lebih keras dan hari-hari belanja lenyap.

Apa itu MELARIKAN Bilah Produktivitas Liburan ?

Daripada menghindari tantangan atau menyangkal gangguan yang ditawarkan musim, <b> ESCAPE </ b> masalah dengan menerapkan saran di bawah ini.

  • <b> Harapkan hasil yang baik.

MELARIKAN Bilah Produktivitas Liburan
MELARIKAN Bilah Produktivitas Liburan

</ b> Tetapkan harapan yang tinggi dan biasanya Anda akan mendapatkan hasil yang bagus. Tetapkan yang rendah dan Anda akan mendapatkan hasil yang cocok juga. Sebagai seorang pemimpin, salah satu tanggung jawab Anda adalah menetapkan harapan dan tujuan yang jelas bagi orang lain.

Betapapun suksesnya Anda dalam berkomunikasi dan mendapatkan pemahaman tentang harapan ini, liburan membutuhkan beberapa pengaturan harapan tambahan. Beri orang rasa di mana mereka berada pada tujuan tahunan mereka, dan dorong mereka untuk menyelesaikan tahun yang kuat.

Ketika Anda mengatur dan memperkuat harapan-harapan ini, ingatlah untuk memberi orang-orang dukungan dan sumber daya yang mereka butuhkan untuk berhasil. Dan tentu saja, memimpin dengan memberi contoh. Memiliki harapan yang tinggi terhadap diri Anda untuk menyelesaikan tahun yang kuat.

  • <b> Semangat berbagi.

Meskipun beberapa orang memiliki sedikit sikap sinis, stres, dan beringas menjelang liburan, sebagian besar menemukan semangat mereka terangkat dan penuh perhatian adalah tertinggi tahunan.

Dorong orang untuk menunjukkan semangat dan rasa niat baik mereka saat berkomunikasi dengan orang lain di dalam organisasi. Bahkan yang lebih penting, dorong orang-orang penjualan, profesional Layanan Pelanggan, dan orang lain yang berkomunikasi dengan Pelanggan untuk menggunakan liburan yang baik dalam interaksi mereka. Pelanggan akan melihat dan semua orang menang.

  • <b> Rayakan!

</ b> Anda mungkin memiliki pesta liburan di restoran atau hotel, yang sangat bagus. Tetapi pertimbangkan juga untuk melakukan acara kerja di tempat kerja. Ada banyak pilihan – “Secret Santa”, pertukaran hadiah gajah putih, atau istirahat camilan sore hari dengan orang yang membawa barang setiap hari hanya tiga saran.

Sedikit waktu yang dihabiskan di sini dapat membantu membangun hubungan, menyatukan orang-orang lebih dekat dan memfokuskan mereka pada pekerjaan mereka untuk sisa hari dan minggu.

Pastikan untuk memberi tahu orang-orang yang tertarik dengan acara semacam ini yang merencanakannya – jangan mendelegasikannya kepada yang tidak mau atau terlalu banyak bekerja karena tidak akan memiliki hasil yang sama.

  • <b> Akui tantangan dan gangguannya.

</ b> Biarkan orang tahu bahwa Anda menyadari liburan adalah waktu yang sulit sepanjang tahun untuk tetap fokus. Bagikan kalender belanja dan sosial Anda dengan mereka, sehingga mereka memahami bahwa Anda merasakan stres musiman yang mereka rasakan juga.

Ketika orang tahu Anda memahami situasinya, Anda mendapatkan kredibilitas ketika berbicara tentang harapan dan tujuan akhir tahun.

  • <b> Hadir antisipasi positif untuk Tahun Baru.

</ b> Beri orang sesuatu yang dinantikan. Buat mereka bersemangat tentang target atau proyek yang akan membuat perbedaan nyata di awal Tahun Baru.

Memberi orang-orang fokus ke depan ini akan membantu fokus sekarang, tetapi akan benar-benar membantu orang melewati keputusasaan yang dapat datang setelah 1 Januari.

  • <b> Terlibat di luar organisasi Anda.

</ b> Pimpin dengan mengorganisir grup untuk memimpin kampanye mainan. Berkontribusi untuk mendorong makanan, atau lebih baik lagi, melakukan sesuatu sebagai tim di komunitas.

Grup Anda akan merasa bangga dengan upaya mereka, senang bahwa organisasi mereka mendukung dan mendorong kegiatan, dan tim akan meningkatkan hubungan mereka yang memiliki dampak jangka panjang pada kesehatan dan produktivitas tim.

Saran-saran ini secara individual dapat membantu Anda menavigasi musim liburan dengan lebih efektif. Namun, secara bersama-sama, mereka akan membantu Anda MELARIKAN perangkap dan menjadikan Desember sebagai tahun yang berharga dan produktif dekat dengan tahun dan lompatan awal menuju yang baru.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *