Masih Banyak Pekerjaan Rumah Indonesia

Berkaca pada berbagai masalah yang hadir di tengah masyarakat. Kita harus sadar bahwa masih banyak hal yang harus dibenahi negeri ini. Setumpuk permasalahan yang hadir turut meresahkan masyarakat. Suatu hal yang perlu mendapat perhatian khusus dari pemerintah.

Ini merupakan tanggung jawab yang juga harus diemban oleh masyarakat yang merupakan bagian dari bangsa Indonesia. Sehingga ke tidak acuhan bukanlah suatu pilihan yang harus dilakukan melihat hal ini juga mempengaruhi perkembangan generasi generasi penerus bangsa. Dan bisa merusak masa depan mereka jika masalah yang ada tidak segera di selesaikan.

Korupsi yang mendarah daging

Kejahatan bagi bangsa adalah korupsi. Para koruptor seakan bebas melakukan apa saja di negeri kita Indonesia. Banyakanya kasus yang terjadi membuat miris masyarakat. Pasalnya terlalu banyak dana yang disalah gunakan oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk kepentingannya sendiri. Sehingga menghambat pembangunan negeri ini.

Banyak fasilitas publik yang terlambat bahkan tidak jadi dibangun, lantaran tak kunjung datang biaya pembangunannya. Meskipun telah banyak yang tertangkap basah, masih banyak koruptor yang tidak kapok melakukan kejahatan tersebut.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *