Listrik Membantu Mengencangkan dan Mengencangkan Kulit

Listrik Membantu Mengencangkan dan Mengencangkan Kulit – Microcurrent adalah teknologi kecantikan anti penuaan yang menggunakan listrik arus sangat rendah untuk meremajakan otot wajah, meningkatkan aktivitas seluler, meningkatkan warna kulit dan tekstur, dan meningkatkan sirkulasi darah dan limfatik. Microcurrent digunakan untuk menjadi sangat umum di hari-hari ketika estheticians berlari studio pribadi mereka sendiri, kemudian jatuh di pinggir jalan sebagai spa tumbuh dalam jumlah.

Listrik Membantu Mengencangkan dan Mengencangkan Kulit

Alasannya? Mesin mikro profesional mulai dari sekitar $ 4.500. Itu lebih murah dan lebih mudah untuk membuat wajah dasar daripada berinvestasi pada peralatan mahal yang memerlukan serangkaian perawatan di pasar yang menganggap wajah dasar itu “berbelanja secara royal”.

Baru-baru ini arus mikro telah muncul di spa yang lebih banyak sebagai bagian dari facial yang disempurnakan untuk orang-orang yang mencari perawatan non-invasif dan berorientasi pada hasil. Hal ini sering dikombinasikan dengan LED, sebuah terapi ringan yang juga merangsang produksi kolagen dan elastin, yang memberi kulit penampilan awet muda. Hal ini juga kadang dikombinasikan dengan kulit, yang merupakan perawatan pengelupasan kulit. Ketiganya bersama bisa memberi Anda perawatan anti-penuaan yang lebih dramatis.

Bagaimana cara kerja Microcurrent?

Microcurrent memberikan meniru arus bioelectrical tubuh dan meningkatkan proses seluler yang melambat seiring bertambahnya usia. Anda tidak benar-benar merasakan arus. Paling banyak akan ada sedikit sensasi kesemutan. Perlakuan mikro memiliki manfaat ini:

  • Ini meningkatkan aktivitas pada sel fibroblas, yang ditemukan di jaringan ikat dan bertanggung jawab untuk memproduksi kolase dan elastin.
  • Mengajarkan kembali otot, memperpendek atau memanjangnya, tergantung pada teknik dan efek yang diinginkan. Ahli estetika dapat otot yang lebih pendek untuk tampilan “diangkat”, atau otot rileks untuk mengurangi munculnya kerutan dan garis ekspresi.
  • Meningkatkan sirkulasi darah dan getah bening, membantu sistem pembuangan limbah tubuh sendiri.
  • Meningkatkan sintesis adenosine triphosphate (ATP), yang memberi energi pada sel.
  • Ini meningkatkan sintesis protein, glukoneogenesis dan transport membran sel.
  • Meningkatkan penetrasi bahan aktif serum.

Pertama kali saya menjalani perawatan mikro, saya adalah seorang pemula spa, dan sangat skeptis bahwa itu akan berhasil. Jadi sang esthetician melakukan setengah dari wajahku, lalu menyuruhku duduk dan melihat ke cermin. Itu memang terlihat sedikit terangkat dibanding sisi lainnya. Esthetician menasehati saya bahwa hasil terbaik terjadi bila Anda memiliki perawatan microcurrent seri, kemudian menjaganya. Ini berarti Anda harus rela mengeluarkan cukup banyak uang untuk mendapatkan dan menyimpan hasilnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *