lima faedah buah lemon untuk bersihkan tempat tinggal

lima faedah buah lemon untuk bersihkan tempat tinggal

Lemon ternya tidak cuma baik untuk kesehatan badan serta kecantikan. Tetapi, buah dengan rasa yang asam ini nyatanya ampuh untuk bersihkan benda-benda dirumah. Malah zat asam yang terdapat didalam lemon dapat bersihkan noda-noda membandel.

Hasil gambar untuk lima faedah buah lemon untuk bersihkan tempat tinggal

tersebut disini lima faedah buah lemon untuk bersihkan tempat tinggal.

  • Bersihkan microwave

Minyak serta sisa makanan yang lain yang melekat di microwave umumnya begitu menganggu serta susah dibikin bersih. Tetapi, secangkir air serta potongan buah lemon nyatanya bisa menolong menyingkirkan noda membandel itu.

Langkahnya, panasi kombinasi air serta lemon didalam microwave sampai microwave beruap, lantas diamkan selagi 15 menit serta bersihkan dengan handuk atau kain bersih. Noda minyak serta sisa makanan juga segera terangkat dengan gampang.

  • Menyingkirkan noda melekat pada baju

Panduan ini aman dikerjakan pada kain memiliki tekstur halus. Pertama, rendam baju yang terserang noda dengan kombinasi air perasan lemon serta garam, biarlah selagi 1/2 jam. Lantas basuh dengan kombinasi cuka serta air hangat.

  • Bersihkan talenan

Talenan yang seringkali dipakai tentu mempunyai sisa makanan yang melekat serta berbau tidak sedap. Nah, pakai potongan lemon yang digosok-gosokkan pada talenan untuk menyingkirkan noda serta bau makanan. Anda dapat juga memakai garam, atau baking soda terlebih dulu untuk bersihkan talenan, lantas diamkam semalamam. Begitu, noda yang melekat bisa dengan gampang dibikin bersih.

  • Menyingkirkan noda karat

Noda karat bisa menganggu tampilan perabotan tempat tinggal tanga. Air perasan jeruk lemon bisa kurangi sampai menyingkirkan noda itu. Langkahnya, tempatkan perabotan berkarat pas dibawah sinat matahari, lantas tuang air perasan lemon serta biarlah sampai jadi kering. Kerjakan hal itu sampai noda karat menghilang.

  • Menangani wastafel yang terhalang

Saluran air wastafel yang terhalang bisa menganggu kesibukan keseharian. Karenanya, gosokkan potongan lemon ditempat saluran pembuangan wastafel untuk menyingkirkan endapan mineral. Anda dapat juga menggosok-gosok keran serta semua permukaan wastafel dengan lemon untuk membuatnya lebih tampak mengkilau.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *