Lawan Alzheimer dan Demensia dengan Jamur

 

Jamur – suatu riset baru yang diterbitkan dalam journal of medicinal food menciptakan, kalau jamur memiliki senyawa yang mampu melindungi otak terhadap penyakit neurodegenerative serupa demensia dan juga penyakit alzheimer.

periset dari university of malaya menciptakan kalau jamur mampu menghindari rangsangan neurotoksik serupa peradangan, pula mampu tingkatkan perkembangan saraf otak. kedua proses ini berkontribusi terhadap penyakit neurodegeneratif, tercantum demensia dan juga alzheimer.

riset ini berfokus pada komponen bioaktif di dalam jamur dan juga khasiatnya terhadap saraf dan juga kognitif.

riset ini merupakan salah satu riset kesatu yang berfokus pada khasiat santapan tertentu pada otak, kata parthasarathy, pemimpin redaksi medicinal food.

isi anti-peradangan dalam jamur berperan buat menekan peradangan sampai-sampai penyakit kronik yang berhubungan dengan umur juga dapat terhambat.

penyembuhan penyakit neurodegeneratif yang terdapat saat ini ini memunculkan banyak dampak merugikan. karna itu, berarti buat menciptakan pemecahan lain yang lebih sedikit dampak samping, kata vikineswary sabaratnam dari university of malaya di malaysia.

jumlah permasalahan penyakit degeneratif saraf serupa demensia dan juga alzheimer terus bertambah dan juga diprediksi bakal menggapai 42 juta permasalahan di segala dunia pada 2020.

sepanjang ribuan tahun, jamur telah dipakai bagaikan obat alamiah bermacam keluhan kesehatan. isi vit d-nya dan juga mampu tingkatkan sistem imunitas badan, bagi dokter joseph mercola.

watak anti-inflamasi jamur ini pula mampu menolong mereka yang mengidap asma, rheumatoid arthritis, kandas ginjal dan juga stroke.

tidak seluruh jamur sehat buat dimakan. salah satu tipe pesan nasi tumpeng jakarta selatan jamur yang diajarkan buat disantap merupakan psilocybin.

riset sebelumnya mengatakan, kalau obat tipe psychedelic dapat menyembuhkan tekanan mental ataupun meringankan dampak psikologis penderita kanker.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *