Tips Menjaga Lampu Taman Agar Tetap Awet

Pemakaian lampu dapat diterapkan tidak cuma didalam ruangan namun juga diluar ruang, termasuk juga taman. Penampilan taman bakal makin cantik serta menarik dengan penambahan lampu.

Lampu taman memanglah bisa memperindah penampilan luar ruangan tempat tinggal Anda. Cahayanya yang temaram memberi kesan romantis.

Memprioritaskan manfaat

Pikirkan manfaat atau maksud pemakaian lampu taman. Apakah Anda memakai lampu taman untuk untuk menerangi jalan setapak, atau dipakai sebagai pemberi dampak sinar spesifik di taman.

Bila sudah tahu maksud pemakaian lampu, setelah itu Anda dapat memastikan lampu taman yang bakal Anda pakai.

Ukuran serta jumlah

Cermati ukuran serta jumlah lampu taman yang dibutuhkan. Bila ukuran serta luas taman dirumah cukup luas, Anda dapat pilih memiliki ukuran kecil dengan jumlah banyak. Tetapi bila ukuran serta luas taman dirumah kecil, Anda dapat pilih satu lampu taman yang memiliki ukuran besar.

Material tahan cuaca

Tentukan lampu taman yang tahan semua cuaca terlebih panas serta hujan, hingga penggunaannya bertahan lama. Jadi sebelumnya pilih lampu taman, check terlebih dulu tingkat IP lampunya. Lampu taman yang baik mempunyai IP (Inggres Protection) atau tingkat ketahanan lampu yang tinggi di ruang outdoor.

Irit energi

Dalam satu hari penggunaan lampu taman cukup panjang, sesudah matahari tenggelam sampai pagi hari. Karenanya, tentukan lampu yang irit daya untuk hindari pemborosan serta memberi dampak positif pada lingkungan.

Sesuai sama rencana

Pikirkan rencana design sebelumnya pilih lampu taman. Tentukan lampu yang sesuai sama topik design tempat tinggal.

Bila taman dirumah bergaya modern minimalis jadi lampu taman yang sederhana dengan design geometris-simetris terlihat pas dengan style itu.

suport by http://saranajasa.com/jasa-pembuatan-taman/

Bila tempat tinggal Anda bergaya vintage, Anda dapat pilih design lampu yang bergaya classic serta antik pas untuk diterapkan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *