Konsultan IT: Sifat Kepribadian untuk Sukses

Keahlian konsultan IT sangat bervariasi. Yang sukses akan memiliki ciri-ciri yang membantu mereka menangani pelanggan mereka.

Hasil gambar untuk kepribadian

IT Consultant Traits: Bisakah Anda Mengelola Karyawan?

Bahkan di tahun pertama bisnis Anda ada peluang yang cukup bagus bahwa Anda harus memiliki setidaknya beberapa sub-kontraktor yang Anda bekerja dengan lama sebelum Anda mencapai tahap di mana Anda dapat mempekerjakan karyawan.

Ketika itu muncul, Anda akan harus membuat keputusan perekrutan dan sayangnya apa yang datang dengan rumput itu juga adalah keputusan penembakan. Jadi Anda harus cukup menentukan di area tersebut dan mengambil tindakan cepat.

IT Consultant Traits: Apakah Anda Diplomatik?

Anda harus bisa mengajarkan teknologi kepada orang-orang yang sering kali fobia komputer dan tidak membuat mereka merasa buruk tentang itu. Itu sangat penting di kalangan bisnis kecil karena banyak hal.

Jika Anda terbiasa berurusan dengan pengguna giat yang jauh lebih canggih daripada pengguna akhir bisnis kecil yang khas. Anda harus bisa mengambil dan memeriksa ego Anda di pintu.

Anda harus dapat menempatkan ego Anda di bagian belakang dan berpikir apa yang terbaik bagi klien dan bisnis Anda. Terkadang yang terbaik adalah pergi begitu saja.

IT Consultant Traits: Apakah Anda Empati?

Dapatkah Anda merasakan rasa sakit klien Anda, dapatkah Anda memahami apa yang mereka alami sehingga Anda dapat memberikan solusi terbaik? Seringkali, hal terbaik untuk dilakukan hanyalah mendengarkan, memahami dari mana mereka berasal dan menenangkan mereka.

Anda perlu melakukannya berkali-kali bahkan sebelum Anda dapat mulai mengobati gejala, bekerja pada PC yang terus mengunci atau drive jaringan yang terus menghilang dan mencari tahu penyebabnya.

Hak Cipta MMI-MMVI, Rahasia Konsultan Komputer. Hak Seluruh Dunia Dilindungi. {Perhatian Penerbit: Live hyperlink di kotak sumber daya penulis yang diperlukan untuk kepatuhan hak cipta}

Artikel Lain : Produktivitas internet lofty.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *