Kelebihan Finishing Dengan Sistem Melamix

Melamix Sistem – Finishing sistem melamix merupakan dengan tata cara penyemprotan cairan melamix/pu bagaikan finishing akhir pada permukaan furniture mampu berbentuk dof ataupun glossy. corak mampu bermacam-macam, lazimnya terdiri dari motif kayu alami, karna finishing sistem melamix dalam bidang dalamnya design dipakai buat furniture yang mau menunjukkan kesan alami pada serat kayu. lazimnya tipe finishing ini diterapkan pada kayu solid ataupun plywood yang dilapis kulit kayu (veneer).

lazimnya pelaksanaan system melamix dalam pembuatan bidang dalamnya ataupun furniture yang bergaya klasik info dari laman toko kitchen set jakarta selatan. proses pengerjaannya juga dicoba dengan trik disemprot. dari kayu solid ataupun kayu bahan, dihaluskan dengan di amplas, kemudian di dempul, baru sehabis itu dicoba penyemprotan dengan cat setimpal dengan desain. apabila kamu mau pada furniturenya nampak serat-serat kayu supaya nampak lebih alami, kamu dapat memakai kayu dengan serat yang nampak jelas serupa kayu sungkai, mahoni dan juga yang lain.

apa beda antara melamix dengan duco? bila sebelumnya sudah dibahas apa itu sistem melamix, tetapi, buat cat duco itu seorang diri merupakan salah satu olahan finishing dengan pigmented color. apa itu pigmented color? pigmented color bertabiat mampu menutup keseluruhan permukaan dibawahnya. sebaliknya corak pada melamix itu bertabiat stain, apakah melamix terdapat pigmented color? pigmented color yang ada pada melamix merupakan motif hitam, serupa gelap, abu-abu tua, ataupun coklat tua.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *