Kecantikan Perempuan, Pentingkah?

 

Setiap wanita pasti ingin selalu terlihat cantik, mulai dari didepan teman-teman dan keluarga apalagi didepan orang yang disuka. Kecantikan wanita biasanya identik dengan bentuk tubuh yang langsing, memiliki kulit putih, tinggi, bulu mata yang lentik, dan lainnya.

Banyak wanita yang rela menghabiskan banyak uang untuk melakukan perawatan dan membeli make up dengan kualitas yang terbaik, supaya mereka bisa menunjang keperluan untuk penampilan yang cantik. Di Indonesia sendiri banyak wanitanya yang mendambakan memiliki kulit putih dan bersih, di sisi lain ada juga perempuan yang tidak bisa mencapai keinginannya dan justru membuat mereka jadi merasa minder. Lalu apakah kecantikan dari seorang wanita itu hanya dinilai dari segi fisiknya saja?

 

Tidak bisa dipungkiri jika kecantikan fisik itu selalu diperhatikan oleh setiap wanita, padahal makna dari kecantikan secara fisik bukan berarti mereka harus memiliki kulit yang putih, langsing, tinggi, dan lainnya. Karna pada dasarnya perempuan hanya perlu memiliki penampilan yang menarik, menarik disini bukanlah dari segi fisik yang ideal melainkan diartikan sebagai penampilan yang menarik atau penampilan yang bagus.

Manusia memang tidak bisa memilih seperti apa bentuk fisik yang diinginkan saat sebelum lahir, oleh sebab itu kita sebagai manusia harus merasa bersyukur dengan apa yang sudah diberikan oleh Pencipta. Menjaga tubuh dengan baik memang sudah seharusnya dilakukan, selain itu kamu juga harus pandai dalam membuat diri terlihat menarik.

Kecantikan fisik tidak menjadi syarat utama untuk terlihat cantik, karna apa gunanya jika memiliki penampilan fisik yang cantik tapi tidak dengan etikanya. Karna kecantikan dari dalam pun sangat penting dimiliki oleh perempuan, tunjukanlah dirimu dengan penampilan apa adanya. Jangan memaksakan untuk membuat diri tampil dengan sempurna, karna pada dasarnya memang tidak ada manusia yang sempurna. Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, jadi dalam hal kecantikan ini tergantung dari bagaimana kamu menyikapi kekurangan dan memaksimalkan kelebihan yang kamu miliki.

Jadi, kecantikan dari seorang perempuan itu bukan hanya dilihat dari fisiknya saja melainkan dari dalamnya juga harus memiliki sifat yang baik.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *