Ini Cara Memasak Daging Yang Benar!

Distributor Mesin Usaha – Daging adalah makanan yang dapat ditemukan di hampir setiap masakan di seluruh dunia. Selain memiliki rasa yang lezat, daging juga merupakan sumber protein berkualitas tinggi dan nutrisi penting lainnya.

Namun, metode memasak yang berbeda dapat mempengaruhi kesehatan dan kualitas daging.

Artikel ini membahas secara rinci perubahan dalam daging saat memasak. Juga, artikel ini jmenyediakan memandu untuk memilih metode memasak sehat.

Cara Anda memasak daging itu penting

Manusia telah memasak daging setidaknya selama ribuan tahun. Memasak sarana untuk membagi daging serat keras, sehingga lebih mudah untuk mengunyah dan mencerna. Hal ini juga menyebabkan penyerapan nutrisi yang lebih baik.

Selain itu, daging memasak benar dapat membunuh bakteri berbahaya seperti Salmonella dan E. coli, yang dapat menyebabkan keracunan makanan dan menyebabkan penyakit atau bahkan kematian.

Namun, daging dimasak dapat mengurangi kapasitas antioksidan, tergantung pada bagaimana Anda memasak dan untuk berapa lama.

Nutrisi juga bisa hilang selama proses memasak. Sejauh mana ini terjadi sangat dipengaruhi oleh metode memasak Anda.

Selain itu, pemanasan daging pada suhu tinggi untuk jangka waktu lama dapat menyebabkan pembentukan senyawa berbahaya yang dapat meningkatkan risiko penyakit.

Oleh karena itu, pilihan metode yang meminimalkan hilangnya nutrisi dan menghasilkan bahan kimia berbahaya dalam jumlah terkecil dapat memaksimalkan manfaat kesehatan dari makan daging memasak.

1. Bakery dan dibakar

Memanggang adalah bentuk serupa memasak yang menggunakan panas (kering panas). Memasak dengan cara ini berbeda dengan metode panas basah, di mana daging dimasak dalam air atau cairan lainnya.

Istilah ini biasanya mengacu pada masak memanggang daging di piring besar yang disebut panggang wajan. Panggang sering dilengkapi dukungan pan untuk menjaga daging agar tidak menetes selama memasak.

Memasak dengan metode ini juga bisa dibuat dengan oven panggang listrik, alat yang memungkinkan daging dimasak perlahan-lahan berubah. Teknik ini umumnya digunakan untuk memasak daging pada hewan longgar atau bilangan bulat seperti ayam atau kalkun.

Sebaliknya, pembakaran teknik biasanya digunakan untuk ayam, unggas atau ikan bukannya daging merah goreng. daging dimasak dalam panci yang dapat ditutup atau dibuka.

Suhu memasak dan bervariasi membakar 300-425 ° F (149-218 ° C) dan waktu memasak dapat bervariasi dari 30 menit sampai satu jam atau lebih, tergantung pada jenis dan memotong daging.

Secara umum, grill dan dibakar adalah metode memasak sehat yang dapat mengurangi hilangnya vitamin C.

Namun, selama periode memasak waktu pada suhu tinggi, hingga 40% dari vitamin B dapat tersesat dalam cairan mengalir dari daging.

Mengumpulkan cairan dan melayani dengan daging, yang kadang-kadang disebut jus pada menu, dapat membantu mengurangi hilangnya nutrisi.

2. rebus dan direbus

Direbus dan direbus adalah metode untuk panas lembab memasak serupa. Meskipun waktu memasak umumnya lebih lama dari banyak metode memasak lain, sehingga suhu yang lebih rendah.

panjang memasak cair pada suhu di atas 200 ° F (93 ° C) dapat menyebabkan protein daging mengeras.

Penelitian telah menunjukkan bahwa memasak pada suhu rendah lembab panas untuk meminimalkan pembentukan AGEs

Di sisi lain, panjang memasak mendidih dan mendidih dapat menyebabkan hilangnya vitamin B, nutrisi yang biasanya tinggi pada daging dan unggas.

Sampai dengan 60% dari tiamin, niasin dan vitamin B lainnya mungkin akan hilang dari daging sementara cairan dibuang. Untungnya, makan daging cair sebagai bagian dari sup secara signifikan dapat mengurangi hilangnya vitamin ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *