AC Daikin Terbaru Pertengahan Tahun 2018

AC Daikin, siapa yang tidak tahu AC merk Daikin dari Jepang ini.. Sebagian besar masyarakat pengguna AC di Indonesia mengetahui AC tersebut. AC Daikin memliki berbagai jenis dan tipe sesuai kebutuhan pengguna dan sesuai budget para calon pembeli AC Daikin. Baru-baru ini Daikin meluncurkan AC Daikin Terbaru di Pertengahan tahun 2018 ini dan harga ac daikin terbaru ini sangatlah kompetitif.

harga ac daikin

AC Daikin tergolong kedalam AC premium karena memiliki kualitas diatas rata-rata AC lainnya. Meskipun begitu, Harga AC Daikin di Indonesia dapat bersaing dengan merk AC lainnya. Contohnya saja Harga AC Daikin yang terbaru ini yaitu FTKQ series dan FTC series, keduanya memiliki harga yang cukup kompetitif dengan kompetitornya.

AC Daikin FTKQ Series merupakan AC dengan teknologi flash inverter yang tergolong AC hemat listrik. AC ini tidak jauh berbeda dengan AC Daikin inverter lainnya, tapi memiliki harga yang jauh lebih murah ketimbang AC Daikin Inverter. AC split ini telah menggunakan freon R32 yang telah dipercaya sebagai standar nasional bagi bahan pendingin di Indonesia karena sangat ramah lingkungan.

Dengan teknologi flash inverter yang dimiliki, tidak menjadikan Harga AC Daikin ini menjadi mahal. AC Daikin ini tersedia mulai dari 1/2 pk, 3/4 pk, 1 pk, 1 1/2 pk, 2 pk dan 2 1/2 pk sehingga anda dapat dengan mudah memilih AC Daikin ini sesuai kebutuhan ruangan anda.

AC Daikin FTC Series merupakan AC split dengan teknologi standar, fitur dan teknologi yang dimiliki AC ini sama dengan AC Daikin standar sebelumnya. Namun kali ini AC Daikin Standar FTC series memliki desain yang lebih modern sehingga dapat mempercantik tampilan dekorasi ruangan anda. AC ini juga telah menggunakan freon R32 yang sudah dipercaya sebagai standar nasional bagi bahan pendingin di Indonesia karena sangat ramah lingkungan.

AC Daikin split standar terbaru ini memiliki 6 pilihan kapasitas diantaranya 1/2 pk, 3/4 pk, 1 pk, 1 1/2 pk, 2 pk dan 2 1/2 pk. AC split ini dapat dipasang di ruang keluarga, kamar bahkan di ruangan kantor anda. Harga AC Daikin split standar ini juga cukup murah.

Kedua AC split dari Daikin tersebut diproduksi dan diimport langsung dari Thailand sehingga dapat menambah kepercayaan pembeli karena keawetan mesin AC Daikin dari Thailand ini. Jadi anda tidak perlu khawatir karena AC ini telah banyak mendapat kepercayaan sebagai AC yang awet. Selain itu, AC Daikin Terbaru tersebut memiliki garansi spareparts 1 tahun dan garansi kompresornya hingga 3 tahun.

AC Daikin FTKQ dan FTC series ini sudah dapat anda pesan di dealer AC Daikin terpercaya di kota terdekat dari anda. Untuk mendapatkan harga AC Daikin yang murah anda dapat mendapatkannya di distributor resmi AC Daikin di Indonesia.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *