Hal-hal yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Anda Membeli Rumah

Membeli rumah baru sering terbukti menjadi pengeluaran keuangan terbesar sepanjang hidup Anda. Dengan itu dalam pikiran, itu benar-benar penting bahwa Anda membuat keputusan terbaik mungkin untuk pertama kalinya. Jika Anda mengikuti kiat-kiat ini, ada peluang yang jauh lebih besar bahwa Anda tidak akan menyesali pengeluaran enam angka untuk membeli rumah baru.

Pertimbangkan rencana keluarga masa depan Anda saat membeli rumah di Emerald Terrace Jatiasih . Jika Anda sudah memiliki anak atau mungkin memiliki anak nanti, Anda harus membeli rumah dengan banyak ruang bagi mereka untuk tumbuh dan bermain. Tinjau rumah untuk masalah keamanan juga, terutama jika halaman belakang memiliki kolam renang atau rumah memiliki tangga di dalam ruangan atau di luar. Melihat-lihat rumah yang sebelumnya dimiliki oleh keluarga adalah cara yang bagus untuk menemukan lingkungan yang ramah keluarga.

Pertimbangkan membeli rumah baru di musim hujan. Dalam banyak kasus, para pembangun mulai mendiskon inventaris mereka dan mereka bahkan menawarkan beberapa insentif besar sekitar bulan September untuk membuat penjualan yang mereka butuhkan sebelum akhir tahun. Harga rumah-rumah yang tidak dijual di musim hujan akan naik kembali di musim panas.

Jika Anda menjadikan penjual sebagai tawaran yang ditolak, mereka masih dapat menemukan beberapa cara untuk membuat rumah di Emerald Terrace Jatiasih terjangkau sehingga Anda membelinya. Penjual mungkin bersedia menemui Anda setengah jalan, menutup biaya penutupan, atau menyelesaikan beberapa perbaikan. Tidak ada salahnya untuk menolak tawaran dan bertanya.

Temukan inspektur rumah yang berkualitas. Periksa semuanya dari pekerjaan sebelumnya ke referensi ke kredensial. Anda bahkan mungkin ingin memanggil beberapa klien masa lalu inspektur, untuk mencari tahu seberapa baik inspektur itu melakukannya. Membeli rumah bisa menjadi tugas yang menakutkan dan Anda ingin memastikan Anda memiliki inspektur yang dapat diandalkan.

Ketika Anda siap untuk membuat penawaran di rumah Emerald Terrace Jatiasih, pastikan Anda mendapatkan surat pra-persetujuan dari perusahaan hipotek Anda. Ini akan menunjukkan kepada penjual bahwa Anda adalah pembeli yang serius dan akan membantu membuat penjual merasa nyaman atas fakta bahwa Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan hipotek, untuk jumlah yang dijual rumah itu.

Meskipun internet telah membuat lebih mudah dari sebelumnya untuk membeli dan menjual real estat di seluruh kota atau di seluruh negeri, itu juga membuat lebih mudah untuk membuat kesalahan mahal. Jangan pernah membeli properti tanpa benar-benar mengunjungi sendiri atau menyewa inspektur rumah profesional yang dapat melakukan evaluasi menyeluruh di lokasi properti dan melaporkan temuan secara obyektif. Ingat, foto bisa sangat menipu.

Salah satu tip penting untuk diingat ketika berinvestasi di real estat komersial adalah mencoba untuk menghindari pembelian pertama yang paling umum – apartemen. Ini penting karena kejenuhan yang berlebihan serta kemungkinan untuk mendapatkan keuntungan yang jauh lebih tinggi di tempat lain. Cobalah untuk memilih properti khusus yang unik untuk Anda.

Dari mendapatkan penilaian dan pemeriksaan untuk menutup pinjaman, proses real estat menjadi rumit dan penuh dengan potensi jebakan. Itulah mengapa penting untuk memiliki panduan setiap langkah. Manfaatkan kiat-kiat ini untuk menyederhanakan proses pembelian properti dan membuatnya mudah dikelola.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *