Game Telepon Abad ke-21

Saya baru-baru ini punya alasan untuk menelepon perusahaan telepon saya untuk menanyakan tentang beberapa tuduhan yang muncul di tagihan saya. Saya pertama kali mencapai pesan otomatis yang mengatakan kepada saya untuk menekan satu untuk bahasa Inggris, yang saya lakukan, diikuti oleh menu dengan beberapa opsi. Dari pilihan yang tersedia, tidak ada yang terlibat berbicara dengan manusia yang sebenarnya.

Hasil gambar untuk game telepon abad 21Ini adalah jenis sistem telepon di mana Anda dapat menekan nomor opsi yang Anda inginkan atau berbicara ke penerima. Setelah mendengar semua opsi yang tersedia dan mengetahui bahwa tidak satu pun dari mereka akan membahas masalah saya, saya memutuskan untuk mengambil spekulasi.

Saya jelas mengatakan “layanan pelanggan” ke telepon dan kemudian diberitahu bahwa apa yang saya katakan tidak cocok dengan opsi yang tersedia.

Saya mencoba lagi untuk berjaga-jaga jika itu adalah opsi tersembunyi dan saya tidak berbicara dengan jelas untuk pertama kalinya. Benar saja, suara otomatis mengatakan kepada saya bahwa saya akan dipindahkan ke perwakilan. Saya mendengar sekitar 4 detik musik dan kemudian klik. Saya menunggu sekitar lima menit sebelum menyadari bahwa saya telah menutup telepon. Saya melalui seluruh proses ini beberapa kali sebelum akhirnya mencapai manusia yang sebenarnya.

Hal yang paling membuat saya kesal adalah banyak perusahaan yang harus menawarkan layanan pelanggan pribadi mencoba yang terbaik untuk menghindari berbicara dengan pelanggan mereka. Saya tidak dapat mengerti apakah itu kurangnya karyawan untuk melakukan panggilan atau bahwa mereka menganggap saya terlalu malas untuk menggunakan menu otomatis jika, katakanlah … Saya hanya ingin mengetahui berapa banyak tagihan saya.

Saya yakin ada lebih dari beberapa orang di luar sana yang ingin berbicara dengan seorang manusia meskipun mereka dapat memperoleh informasi yang mereka butuhkan tanpa melakukannya, tetapi bagaimana dengan orang-orang seperti saya yang secara sah membutuhkan bantuan nyata? Apa yang benar-benar mengambil kue adalah bahwa ini adalah perusahaan telepon, dan orang yang tidak dapat atau tidak ingin memperbarui sistem telepon mereka untuk menangani panggilan pelanggan.

Saya berharap ada sebuah organisasi yang didedikasikan untuk menilai kebijakan layanan pelanggan bisnis ini sehingga mereka mungkin mendapatkan beberapa gagasan betapa buruknya mereka dalam kaitannya dengan persaingan mereka. Jika ada, saya akan beralih dan memberikan bisnis saya kepada perusahaan yang menawarkan layanan pelanggan terbaik, meskipun biayanya lebih mahal.

Artikel Lain : Karyawan baru berada di bagian risiko 1.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *