Edisi Khusus Vespa Elegante Diluncurkan

Edisi Khusus Vespa Elegante Diluncurkan – Vespa India memperluas jajaran skutiknya dengan meluncurkan varian baru skuter Elegante 150cc. Vespa Elegante Special Edition yang baru telah dijual dengan harga Rs 95.077 (ex-showroom, Pune). Skuter edisi khusus baru ini akan tersedia dalam nuansa eksklusif Beige Unico dan Pearl White. Menurut produsen skuter legendaris Italia, modifikasi honda vario 150 warna baru ini telah terinspirasi dari pantai indah garis pantai Italia. Aksesori tambahan untuk skuter 150cc yang baru termasuk helm warna terkoordinasi dan semua kit penjaga krom bulat bersama dengan penjaga bemper depan. Juga Baca – Vespa 946 Emporio Armani diluncurkan di Rs 12,05 lakh!

Edisi Khusus Vespa Elegante Diluncurkan

Mengomentari peluncuran ini, Stefano Pelle, CEO dan managing director, Piaggio Vehicles Private Limited (India), mengatakan, “Piaggio dengan senang hati menawarkan kepada para penggemarnya di India, edisi spesial Vespa Elegante 150 CC yang bergaya. http://www.otosena.com/ Edisi spesial Vespa Elegante melambangkan kepemilikan Piaggio atas segmen skuter premium yang telah berhasil diciptakan grup ini di pasar India. Dengan desainnya yang berkelas namun modern, Vespa Elegante akan menjadi pemilik bangga para penggemar Vespa. “

Terlepas dari pilihan warna dan perbedaan kosmetik yang baru, Elegante Special Edition secara mekanis identik dengan Vespa SXL 150 dan VXL 150. Di bawah panel bodi terpahat terdapat motor berpendingin udara 150cc berpendingin udara yang menghasilkan 11.6PS pada 7.000 rpm. http://www.otosena.com/inilah-gambar-modifikasi-honda-vario-150-esp-keren-dan-dinamis/ dan torsi puncak 11.5Nm pada 5.500 rpm. Roda skutik pada velg 12 inci yang dibungkus ban tubeless dan Vespa Elegante Special Edition memiliki rem cakram depan berventilasi. Edisi Khusus Vespa Elegante Special hanya akan dijual di semua dealer Motoplex di seluruh India.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *