Candi Cangkuang, Tempat Wisata di Leles Garut

Kalau mau pesan villa garut, hotel garut, guesthouse garut, atau paket wisata garut. Bisa langsung bbm atau wa ke Telp : 0812-8400-3992 WA : 0878-8112-2266 Pin BB : 59AE4052

Garut merupakan salah satu kabupaten di daerah provinsi Jawa Barat. Garut terletak sebelah tenggara Bandung, dengan jarak sekitar 64 km, atau dari Jakarta berjarak sekitar 250 km. Garut menyimpan berbagai kekayaan alam dari mulai keindahan kawasan pesisir pantai selatan, tempat wisata pegunungan, pemandian air panas, dan masih banyak lagi tempat wisata lainnya yang mengandalkan keindahan alam sebagai daya tarik utamanya. Salah satu daerah yang memiliki potensi wisata luar biasa adalah tempat wisata di Leles Garut. Objek wisata yang ada di daerah ini yaitu candi Cangkuang. Sebagian orang pasti sudah mengetahui mengenai candi Cangkuang ini.  Candi Cangkuang berada di daerah kampung adat Pulo, desa Cangkuang.

Selain mengandalkan keindahan alam, Garut juga memiliki potensi wisata lainnya, yang apabila dikembangkan secara serius bisa menjadi lokasi wisata andalan kota Garut. Garut bisa mengandalkan wisata adat, mengandalkan wisata sejarah dll. tempat Wisata di Leles Garut merupakan salah satu contoh jenis wisata sejarah dan adat. Di di kecamatan Leles sendiri tidak hanya tempat wisata candi Cangkuang saja yang terkenal, tetapi ada tempat wisata lain yang tidak kalah terkenalnya yaitu Situ Cangkuang, dan Kampung Adat Pulo. Situ Cangkuang memiliki keindahan alam yang luar biasa indahnya, membuat anda betah berlama-lama berada di objek wisata tersebut.

Untuk maslah akomodasi dan penginapan anda tidak perlu khawatir. Di objek wisata yang berada di Garut, terdapat berbagai jenis penginapan seperti resort, villa, hotel dengan berbagai tingkatan kelas dan harga yang mengikuti kelas tersebut.  Untuk masalah akomodasi, di Garut sudah banyak terdapat berbagai jenis angkutan umum, yang bisa mengantar anda ke berbagai tempat wisata terkenal di Garut seperti Cipanas, kawah Kamojang, Kawah drajat, Pantai Santolo, pantai Rancabuaya, dan masih banyak tempat wisata lainnya. Sedikit tips bagi anda yang ingin berwisata ke Garut agar lebih murah ialah dengan memanfaatkan jasa agen wisata, hal ini bertujuan agar kegiatan wisata anda bisa lebih efektif dan efisien.  Demikian pembahasan tempat Wisata di Leles Garut semoga bermanfaat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *