Buah Yang Mengandung Banyak Vitamin c

Buah Yang Mengandung Banyak Vitamin c

Buan Yang Mengandung Banyak Vitamin c – Vitamin C miliki faedah yang baik untuk kesehatan. Terkecuali untuk kesehatan serta ketahanan badan, vitamin C berguna juga untuk pemulihan dari luka. Didalam badan kita tidak dapat menaruh vitamin C, oleh karenanya, kita harus konsumsi makanan yang memiliki kandungan vitamin C. Di bawah ini buah-buahan yang memiliki kandungan vitamin C.

Buan Yang Mengandung Banyak Vitamin c
Buan Yang Mengandung Banyak Vitamin c
  1. Jeruk Bali

Jeruk bali mempunyai rasa yang tidak tipis serta manis. Tiap-tiap 100 gr buahnya memiliki kandungan sekitaran 75 kalori, 2 gr serat, dan 1, 24 gr protein. Diluar itu, jeruk bali juga memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Vitam A serta B Komples juga terdapat dalam buah berkulit hijau ini.

Kandungan Licopen, liminoid serta flavonoid bertindak menolong badan dari mencegah penyakit kanker. Diluar itu, vitamin C nya juga bertindak untuk menghindar penimbunan plak yang ada pada arteri, menguatkan system pembuluh darah serta melindungin kita dari serangan jantung. Bioflavonoid yang terdapat di dalamnya dapat menolong mencegah penyakit kanker payudara.

  1. Sukun

Buah yang satu ini memanglah tidaklah terlalu popular di orang-orang. Mungkin saja karna memiliki bentuk yang kurang menarik, hingga beberapa orang yang belum juga sempat rasakan lezatnya buah ini. Buah sukun nyaris serupa dengan buah nangka, serta kluwih. Tetapi bentuk buah sukun lebih kecil serta bulat. Buah yang umum dibuat lewat cara dikukus atau digoreng ini kaya kandungan serat, kalori serta protein. 100 gr buah sukun memiliki kandungan 10 gr serat, 2, 25 protein serta 200 kalori.

Buah sukun memiliki kandungan vitamin C san zat-zat anti-oksidan yang baik untuk mencegah serangan radikal bebas, menghindar infeksi, serta untuk kebal badan. Tidak hanya itu, serat yang berada di buah yang miliki rasa manis ini begitu baik untuk mensuplai karbohidrat pada pasien diabetes. Karna seratnya dapat turunkan kandungan gula dalam darah.

Diluar itu, buah sukun juga memiliki kandungan kalium yang cukup tinggi, hingga baik untuk kesehatan jantung, serta stroke. Bila anda mempunyai problem pada pencernaan, makan buah sukun begitu baik untuk bersihkan organ usus besar dan baik untuk turunkan cholesterol.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *