Brand AHHA, Brand Yang Sedang Melejit

 

Gen Halilintar, apabila mendengar ini tentu sudah tidak asing brand ahha masih Satu kelurga semenjak mulai sejak yg paling mungil sampai paling besar mempunyai kearifan yg sangat keren-keren benarbenar Salah satu anaknya yang punyai jargon “Ashiap”, ditambah dgn ketenarannya yang sukses jadi YouTuber.

 

Ayo siapa menduga ia yakni Muhammad Attamimi Halilintar, atau yg akrab disapa bersama Atta Halilintar, dirinya kelahiran di Dumai, Riau, 20 November 1994. dia merupakan anak anak tertua mulai sejak Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk ini terkecuali sukses jadi YouTuber, beliau serta berhasil dengan bisnis-bisnisnya. dikala usianya 11 tahun Atta memprakarsai usaha kecil-kecilan dengan menjual nomer perdana Usahanya ini masih tumbuh sampai Atta miliki konter tunggal sukses di business kartu perdana Atta menjajal bisnis baru bersama jual kendaraan bekas dia sempat tidak dipercaya sebab usianya terlampaui muda sedangkan lagi-lagi beliau berhasil menjalani bisnis terselip Selanjut baru-baru ini beliau launcing business barunya ialah clothing line bernama AHHA (Atta Halilintar Habit).

 

 

Hoodie AHHA

merk Ahha milik Atta Halilintar ini dibuka pertama di Pondok Pinang, Jakarta Selatan. ia mengawali usahanyaa ini secara online bersama modal 2 juta, yang kalau dihitung-hitung omset penjualannya bermula awal hingga kini sudah hingga milyaran rp setelah brandnya mulai dikenaal tidak sedikit orang, kemudia beliau sampai mengakses toko baru terus di Bali, ajang dan Kalimantan.

 

tak dimungkiri, benar-benar beberapa tahun akhirnya persona Atta Halilintar menjadi favorite remaja di Indonesia. Sosoknya seolah menjadi kiblat khas bagi kaum pengikutnya, termasuk juga dalam rencana fashion. tidak hanya menurunkan konten permulaan youtuber populer Indonesia ini, beberapa penggemarnya lagi mengikuti gayanya dalam berbusana. tidak sedikit dari mereka yg membayar kreasi fashion bermerek AHHA, yg memang sengaja dikeluarkan terhadap sejumlah penggemarnya.

 

Atta solo memiliki tujuang mengapa membuka business clothing line ini lantaran mau membuat desain lokal yg kualitasnya lagi tidak kalah dgn merk luar negara selain itu sebab ia senang fashion dan menyukai bikin pakaian juga gambar, alias pada rancangan tunggal Dalam pelaksanaan merek Ahha ini Atta menggandeng kerjasama dgn semua pebisnis konveksi yang ada di Jakarta dan Bandung pada memproduksi produknya. bayaran yg ditawarkan brand Ahha ini juga lumayan keren dan memang serasi dengan buatan bahan, kenyamanan dan model nya yang limited edition, kepada tiap-tiap modelnya. Satu pakaian rata rata dibandrol 500k per pcs.

 

dengan cara apa sudah terbayang kan bagaimana maanfaatnya memiliki merek tunggal belajar alamat bisnisnya bang Atta yang hanya bermodal singkat namun untungnya sanggup bermilyaran. guna anda yang terpukau terhadap terhubung bisnis seperti ini bersama menciptakan brand sendiri tentu bisa benarbenar dan tidak sedikit betul-betul peluangnya. anda sanggup amat pekerjaan sama bersama kami Abyad Apparel Pro beta dapat menopang kamu terhadap wujudkan utopia kamu terhubung bisnis clothing dgn merk tunggal And sanggup menghubungi aku melalui website atau dapat tanya-tanya dulu melalui SMS/WA di 085283830660.

 

Berikut singkat tutorial permulaan kita kepada semenjak saat akan membuka merek baru perdana siapkan aset pastikan lalu keluaran yg mau anda menjual apa yg menjadi individualitas khas bermula keluaran anda logo produkmu,promosi dan iklan di berbagai fasilitas dan yg tentu harus tetap bunga diskon di peluncuran bikinan dan yang terakhir ada dua perihal yang paling utama hubungan kerja dengan vendor masih perluas lahan bisnismu.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *