Bagaimana Artikel Pemasaran Dapat Membawa Anda Lalu Lintas Gratis

Apa bila anda bingung dalam menentukan liburan di ahir pekan bersama keluarga, kini di https://travelinghalal.xyz/ menyediakan berbagai Traveling Halal dan tentunya hemat biaya, namun tetap memberikan pelayanan yang terbaik dan wisata yang indah. Untuk waktu yang lama sekarang ada banyak desas-desus di dunia online tentang pemasaran artikel, tetapi saya masih sering ditanya apa itu dan bagaimana cara kerjanya. Berikut ini penjelasan singkatnya. Seperti media besar lainnya, internet haus akan konten.

Bagaimana Artikel Pemasaran Dapat Membawa Anda Lalu Lintas Gratis

Namun, tidak seperti outlet media lain seperti TV, radio dan surat kabar, yang umumnya hanya menggunakan konten dari penulis profesional, di internet, siapa pun dapat mempublikasikan. Artikel pemasaran adalah cara untuk mengambil keuntungan dari kebebasan itu dan menggunakan media sebagai cara untuk membawa pengunjung ke situs web atau blog Anda. Jadi, bagaimana cara kerjanya?

Anda menulis artikel. Artikel khas untuk konsumsi web adalah antara 250 dan 750 kata. Ini akan difokuskan dengan hati-hati di sekitar bidang keahlian tertentu; ceruk penulis. Ini akan menggunakan kata kunci yang relevan dengan audiens yang dituju penulis dan sering kali itu akan berisi daftar bernomor atau berpoin untuk kejelasan dan kemudahan membaca.
Anda mempublikasikan artikel itu di web. Sekarang ada ratusan direktori artikel, di mana setiap penulis dapat mempublikasikan hampir semua artikel. Sebagian besar gratis untuk digunakan, tetapi beberapa yang lebih khusus mengenakan biaya yang kecil. Salah satu direktori gratis terbesar adalah EzineArticles.com yang membawa karya hampir 70.000 penulis.
Direktori disusun dalam beberapa kategori dan penulis artikel harus memutuskan kategori mana yang akan diterbitkan. Anda juga didorong untuk melampirkan grup kata kunci yang relevan ke artikel Anda dan memasukkan rincian pribadi atau bisnis Anda dan tautan ke situs Anda, di ‘kotak sumber daya’ Anda, yang merupakan paragraf singkat tentang Anda atau pekerjaan Anda yang akan muncul di bagian bawah setiap artikel. Direktori mempekerjakan tim staf untuk menyetujui setiap artikel sebelum tersedia di web.

Jadi bagaimana ini mengarahkan lalu lintas? Pertama, direktori, karena sangat kaya konten, memiliki peringkat tinggi di mesin pencari dan sering artikel Anda terlihat di sana dan pembaca yang tertarik dapat mengklik tautan Anda dan masuk ke situs web Anda.

Namun, tujuan sebenarnya dari direktori adalah untuk menyediakan tempat bagi penerbit e-zine untuk menemukan konten yang gratis dan relevan. Setiap hari, editor sejumlah besar e-zine khusus subjek, mengunjungi direktori artikel dan mengunduh artikel baru yang relevan dengan audiens mereka. Ini menghemat mereka menulis sendiri. Satu-satunya ketentuan yang dibuat adalah bahwa mereka harus mempublikasikan artikel secara penuh, tanpa mengedit dan selalu menyertakan kotak sumber daya penulis dan mempertahankan tautannya secara utuh.

Jadi selama satu periode, satu artikel dapat dengan mudah ditemukan di berbagai tempat di web, setiap kali dengan tautan balik yang berharga ke situs web Anda, yang tidak hanya mengarahkan pengunjung yang sangat bertarget kepada Anda, tetapi juga membantu meningkatkan peringkat pencarian Anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *