Apa yang Tepat Apakah Crockpot itu?

 Kata ‘crockpot’ adalah nama yang sebenarnya adalah nama merek dagang, namun sering digunakan sebagai istilah generik. Istilah ‘crockpot’ dan ‘slow cooker’ telah digunakan secara bergantian.

‘Rival’ adalah pemegang asli istilah bermerek dagang ‘Crock-Pot’.

Rival Crock-Pot / slow cooker telah menjadi salah satu alat memasak terpenting bagi keluarga sibuk sejak diperkenalkan pada tahun 1971. Masakan yang lambat adalah cara yang bagus untuk menyediakan makanan rumahan yang lezat untuk orang-orang dan keluarga saat dalam perjalanan dan menghasilkan makanan beraroma. setelah waktu.

Alat ini terbuat dari tanah liat yang dipecat dan biasanya dikilapkan dan dikelilingi oleh perumahan metalik. Ini berisi elemen pemanas yang terkontrol untuk menjaga suhu kompor lambat yang memungkinkan makanan dimasak dalam jangka waktu yang lebih lama.

Baca juga : info dan tips membuat masakan cina yang rendah karbo bagi anda para vegetarian

Biasanya kompor lambat hanya akan memiliki dua pengaturan panas, dan tutup kaca digunakan untuk menahan panas dan kelembaban. Tip penting yang harus dipastikan adalah: Jangan angkat tutup saat sedang memasak makanan! Membiarkan pelarian panas dengan cara ini akan menambah dua puluh menit waktu memasak! Tutupnya penting karena mencegah pelepasan uap air panas yang jika diijinkan menyebabkan penurunan kadar air dalam, kehilangan panas dan pengeringan dari isinya.

Sebuah kompor lambat bekerja dengan cara yang jauh berbeda dari pressure cooker yang memungkinkan suhu jauh lebih tinggi daripada titik didih air. Karena tutup kompor lambat sangat longgar, suhu di dalam tidak akan pernah sampai di atas titik didih air. Setiap uap yang terjadi mengembun di tutupnya dan kembali sebagai uap air kembali ke makanan.

Karena sifatnya slow cooking, makanan bisa dimasak lebih lama dari yang diharapkan tanpa membahayakan makanan. Sebenarnya, daging Anda menjadi lebih empuk saat dimasak seperti ini dalam jangka waktu yang lebih lama.

Resep untuk kompor ini harus disesuaikan untuk mengimbangi sifat memasaknya. Seringkali air harus turun. Sebagian besar (mungkin semua) datang dengan buku resep. Banyak buku masak dengan resep slow cooker tersedia dan ada banyak resep di Web. Sejumlah kecil buku masak berusaha membuat piring lengkap dalam kompor lambat dengan menggunakan kurang dari lima bahan sementara yang lain merawat slow cooker sebagai peralatan kuliner serius yang mampu menghasilkan makanan gourmet.

Dengan beberapa pengalaman, pengaturan waktu dan penyesuaian resep dapat berhasil dilakukan untuk banyak resep yang pada awalnya ditujukan untuk kompor ini. Sifat metode memasak yang panjang dan lembab memungkinkan pengurangan kualitas yang lebih rendah untuk digunakan.

Dan meskipun kompor lambat membutuhkan waktu lebih lama untuk memasak makanan, itu benar-benar akan menghemat waktu Anda! Bagaimana ini mungkin? Nah, Anda bisa dengan cepat memuat ramuannya di pagi hari dan menyalakannya. Itu benar ada sebagian besar waktu Anda – tidak banyak! Dan saat makan malam, rumah Anda akan menyambut Anda dengan aroma beraroma yang sesuai untuk seorang raja atau ratu!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *