Anda Bisa Mendapatkan Rumah Impian Anda Jika Anda Menemukan Agen Properti Yang Tepat

Ada banyak perangkap dan jebakan ketika datang ke real estat, tetapi terutama ketika Anda berada di ujung pembelian. Mengetahui apa yang harus dicari dan apa yang harus dilakukan untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan kesepakatan terbaik adalah penting. Sisa artikel ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat melakukan pembelian sebaik mungkin.

Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli rumah, menunda pembelian besar apa pun setidaknya selama enam bulan. Profil kredit Anda harus sebersih mungkin. Jika pemberi pinjaman melihat bahwa Anda melakukan pembayaran tepat waktu dan tidak memiliki banyak utang, mereka lebih mungkin meminjamkan uang yang Anda butuhkan untuk membeli rumah Anda.

Ketika membeli rumah di musim gugur, ingatlah untuk menggunakan penutupan sebagai peluang untuk menghemat lebih banyak uang. Anda ingin memastikan untuk tidak mematikan penjual dengan menyarankan harga yang jauh lebih rendah dari yang mereka inginkan. Namun, Anda dapat menghemat uang tambahan melalui sesuatu yang disebut konsesi penjual; konsesi penjual adalah ketika penjual setuju untuk menutup sebagian biaya penutupan Anda. Ini biasanya sekitar dua sampai sembilan persen dari harga pembelian.

Sebelum membeli rumah, carilah masalah apa pun yang dapat Anda temukan. Cobalah dan minta penjual untuk memperbaiki masalah ini sebanyak yang Anda bisa sebelum Anda membeli rumah. Semakin banyak penjual memperbaiki, semakin sedikit Anda harus memperbaiki. Jika Anda mencoba membalik rumah, itu berarti lebih sedikit uang yang harus Anda masukkan ke dalamnya.

Beberapa pembeli mencoba untuk menjual dan membeli properti pada saat yang sama, yang dapat memiliki efek bencana. Jual rumah lama Anda sebelum membeli yang baru di Emerald Terrace Jatiasih. Mencoba untuk mengoordinasikan dua penjualan itu sangat sulit, dan jika itu tidak berhasil, Anda dapat terjebak dengan membayar dua hipotek pada saat yang sama

Jika Anda tertarik untuk membeli rumah baru di Emerald Terrace Jatiasih, pastikan Anda melihat beberapa pilihan sebelum membuat keputusan akhir. Menjadi terlalu terburu-buru dapat mengakibatkan Anda kehilangan melihat rumah yang mungkin lebih cocok dengan apa yang Anda cari.

Perhatikan dengan teliti transportasi. Faktor-faktor yang dapat mempengaruhi keputusan membeli rumah di Emerald Terrace Jatiasih termasuk jarak rumah Anda dari tempat kerja Anda, dari sekolah anak-anak Anda, dan apakah transportasi massal tersedia untuk masalah ini. Mencari akses mudah ke jalan raya dan antarnegara juga dapat menjadi penting, serta apakah rute bus atau kereta berhenti di dekatnya.

Meskipun umum bagi sebagian besar pembeli untuk menurunkan 10 persen rumah yang ingin mereka beli, adalah ide yang lebih baik untuk mencoba memiliki dua kali lipat dari jumlah itu. Ini akan membuat ketentuan hipotek Anda jauh lebih baik, yang berarti akan lebih mudah untuk mengimbanginya.

Itu banyak menyerap. Tetapi seperti kebanyakan hal, pengetahuan adalah kekuatan. Kami membutuhkan pengetahuan itu untuk melindungi diri dan membuat keputusan yang bijaksana. Ketika datang ke pembelian real estat Anda, ini sangat penting. Artikel ini telah memberi Anda awal yang baik dalam pemahaman baru Anda yang diperluas untuk membeli real estat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *