Ajari Seorang Pria Untuk Ikan

Ada pepatah lama yang mungkin pernah Anda dengar. Artikel ini dipersembahkan oleh pusat parfum cinta yang merupakan distributor yang jual parfum cinta choirose jakarta barat dengan harga terbaik. “Beri dia ikan dan Anda telah memberinya makan untuk hari ini. Ajari seorang pria BAGAIMANA ikan dan dia bisa memberi makan dirinya sendiri selama sisa hidupnya.”

Hasil gambar untuk Ajari Seorang Pria Untuk Ikan\Istriku membawa poin yang sangat bagus hari ini. Saya telah menulis esai, artikel, dan puisi selama bertahun-tahun. Saya menulis apa yang saya sukai menulis dan menulis tentang apa yang ingin saya tulis, dan menulisnya dalam gaya saya yang unik dan pribadi.

Tidak ada yang salah dengan itu, tetapi, ketika datang ke artikel tentang bisnis, pemasaran, bisnis internet, dll, saya telah kehilangan seluruh audiens.

Seperti yang ditunjukkan oleh istri saya, saya selalu menulis pada tingkat tertentu, dan, pada tingkat itu, saya selalu mengasumsikan pengetahuan atau pengalaman tertentu pada orang yang saya tulis untuk atau untuk. Saya tidak berbicara tentang kecerdasan. Saya berbicara tentang pengetahuan dan pengalaman.

Begitulah cara saya merindukan audiens saya! Jika Anda sudah memiliki pengetahuan tentang pemasaran internet atau pemasaran jaringan, katakanlah, Anda dapat membaca artikel saya, menyetujuinya, tidak setuju dengan itu, mengomentarinya, dan, bahkan mungkin mendapatkan wawasan atau sepotong informasi yang belum Anda pahami. tahu.

Namun, bagaimana dengan orang yang tidak memiliki pengalaman atau pengetahuan nyata tentang internet atau pemasaran jaringan? Seluruh artikel saya, jaringan kata-kata yang dirancang dengan saksama dan ungkapan pergantian ahli, resital pengalaman pribadi saya tidak berarti bagi orang ini! Mereka tidak memiliki petunjuk, atau hanya konsepsi yang samar-samar, tentang apa yang saya bicarakan.

Selain itu, individu yang berpengalaman mungkin sudah memiliki semacam bisnis internet yang melibatkan mereka. Jika mereka mengambil apa pun setelah membaca artikel saya, mereka akan menerapkannya pada BISNIS MEREKA! Saya bisa mendapat ucapan terima kasih. Saya mungkin mendapatkan penghargaan, tetapi, saya TIDAK DAPATKAN BISNIS MEREKA karena mereka sudah memilikinya.

Di sisi lain, jika artikel saya disusun dan dirancang untuk memberikan informasi yang berguna kepada individu yang belum belajar tentang cara memasarkan barang di internet, dan jika saya memasukkan informasi dasar, namun bermanfaat untuk orang itu, saya sekarang memiliki pembaca yang tidak hanya ingin membaca lebih banyak dari apa yang telah saya tulis, tetapi yang akan mengikuti panduan saya dalam pemilihan bisnis internet atau pemasaran jaringan … mungkin di downline saya.

Sekarang, saya bukan saja memiliki merekrut baru dalam bisnis saya, tetapi ini adalah seseorang yang termotivasi untuk mengikuti kepemimpinan saya, dengan sukarela menerima bimbingan dan pelatihan yang saya tawarkan.

Ada banyak prinsip yang sudah ada sejak lama dalam merekrut orang-orang baru ke dalam pemasaran jaringan, tetapi saya hanya akan menyebutkan tiga di sini.

Pertama, Anda dapat menarik perhatian orang dan menarik minat mereka terhadap peluang bisnis Anda dengan menawarkan sesuatu yang bernilai secara gratis.

Kedua, Anda harus bisa melatih rekrutan baru.

Ketiga, mereka lebih mungkin berhasil jika Anda dapat menyediakan sistem yang dapat diduplikasi, bahkan oleh yang tidak berpengalaman! Yah, misalkan Anda (atau saya) telah menulis serangkaian artikel yang menarik, informatif, dan instruksional yang ditujukan untuk orang-orang yang tidak berpengalaman dan kami memberikan artikel ini kepada mereka secara gratis.

Artikel-artikel ini membentuk dasar dari pelatihan orang-orang ini, dan, begitu mereka menjadi bagian dari downline kami, kami dapat melanjutkan pelatihan mereka melalui artikel tambahan. Kami juga dapat mulai memberikan mereka akses ke alat-alat atau program yang kami temukan bernilai dalam tahap kedua pelatihan ini.

Akhirnya, kami dapat memberi mereka paket materi pelatihan yang kami berikan kepada mereka sehingga mereka dapat mulai merekrut downline MEREKA dengan menawarkan materi ini secara gratis untuk menarik perhatian ke bisnis mereka.

Kedengarannya seperti kita hampir menciptakan “mesin penggerak abadi”. Bukankah itu hebat?

Seperti yang dikatakan Spock, “Menarik.”