Ada 3 AC Gree yang Hemat Listrik, Bahkan Hingga 95 Watt Daya minimunya

AC (air conditioner) merupakan kebutuhan sekunder bagi masyarakat yang tinggal di kota-kota besar terutama kota dengan suhu rata-rata diatas 30 derajat celcius. Kebutuhan AC sudah semakin meningkat, dan sekarang masyarakat sudah pintar memilih AC hemat listrik. Sekarang saya akan memberitahukan ada 3 AC Gree yang hemat listrik, bahkan hingga 95 watt daya minimunya yang dibawah rata-rata AC pada umumnya masih memiliki minimum dayanya diatas 150 watt.

Mari kita simak ulasannya berikut dibawah ini :

Yang pertama ada AC Gree Split Low Watt, memiliki 5 tipe yang berbeda kapasitas PK nya diantaranya adalah :

  1. AC Gree GWC-05COO 1/2 PK AC Split Low Watt Voltage R410a
  2. AC Gree GWC-07COO 3/4 PK AC Split Low Watt Voltage R410a
  3. AC Gree GWC-09COO 1 PK AC Split Low Watt Voltage R410a
  4. AC Gree GWC-12COO 1 1/2 PK AC Split Low Watt Voltage R410a
  5. AC Gree GWC-18COO 2 PK AC Split Low Watt Voltage R410a

Produk AC Gree Split tipe COO series merupakan produk dari Gree yang memiliki daya rendah (low watt) menjadikan AC ini lebih hemat biaya listrik dan ramah terhadap lingkungan alias Eco-Friendly. AC split tipe low watt ini hanya menggunakan konsumsi 310 watt, lebih hemat sekitar 38% dibandingkan dengan pendingin ruangan biasa lainnya.

Yang kedua ada AC Gree Split Inverter Silent King, memiliki 2 tipe yang berbeda kapasitas PK nya diantaranya adalah :

  1. AC Gree GWC-09GEE 1 PK AC Split Inverter (Silent King) R410a
  2. AC Gree GWC-12GEE 1 1/2 PK AC Split Inverter (Silent King) R410a

AC Gree Inverter Silent King ini selain merupakan tipe AC hemat lsitrik, AC ini juga hanya memiliki 18dB tingkat kebisingannya. Dengan menggunakan teknologi Inverter tentunya AC Gree ini dapat lebih menghemat listrik hingga 50%. AC Gree Silent King ini memiliki daya minimum yang sangat rendah hingga mencapai 160 watt pada suhu stabil.

Yang ketiga ada AC Gree Split Deluxe Inverter U-Crown, memiliki 2 tipe yang berbeda kapasitas PK nya diantaranya adalah :

  1. AC Gree GWC-09UCR 1 PK AC Split Inverter (U-Crown) R410a
  2. AC Gree GWC-18UCR 2 PK AC Split Inverter (U-Crown) R410a

Tipe AC Gree yang satu ini merupakan tipe AC Gree dengan kasta tertinggi dibanding tipe AC Gree lainnya. Dengan memiliki banyak fitur serta teknologi terbaru yang dapat mempermudah pengoperasian serta pastinya AC ini merupakan tipe AC hemat listrik, tentu harus ditebus dengan harga yang lumayan mahal. Dengan harga yang lumayan mahal tentu terdapat kualitas yang lebih baik serta berbagai fitur terbarunya. Seperti halnya AC Gree ini memiliki teknologi kompresor 2 tahap menjadikan AC ini dapat menghasilkan daya minimum hingga 95 watt!!! Wow banget kan??? Selain itu AC ini dapat dioperasikan atau dikendalikan dengan menggunakan berbagai smartphone anda meskipun AC Gree ini telah dilengkapi dengan remot kontrol. Jadi tidak perlu khawatir dengan harganya yang terbilang mahal, tapi dibalik itu terdapat fitur serta teknologi yang canggih seperti slogan pada AC Gree sebagai pelopor AC Canggih.

Itulah ketiga AC Gree yang merupakan AC hemat listrik serta memiliki beberapa keunggulan dari jenis atau merk AC lainnya. Untuk mendapatkan kualitas terbaik serta terjamin keasliannya, anda bisa membeli AC Gree tersebut hanya di dealer resmi jual AC Gree terpercaya di kota-kota besar terdekat dengan anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *