7 Destinasi Paling Romantis di Dunia

Gambar terkait

Venesia:

Dengan saluran air yang rumit, bangunan warisan, semangat budaya, dan getaran keseluruhan yang unik, Venesia mungkin adalah kota paling indah yang pernah diciptakan manusia. Pasangan yang berbulan madu di seluruh dunia bersumpah dengan pengalaman naik gondola dan mereka tampaknya hanya suka berjalan-jalan di jalan-jalannya, bersantai di kafe-kafe, mencicipi masakan lokalnya dan mengagumi seni dan arsitekturnya. Perjalanan bulan madu yang dihabiskan dengan berkeliaran di sekitar Santa Maria Gloriosa dei Frari yang ikonik atau memandang matahari terbenam dari kamar Hotel di puncak Grand Canal yang menghadap Anda akan tetap menjadi urusan Anda sebagai kenangan yang harus diingat.

Paris:

Dengan risiko terdengar klise, Paris adalah tujuan paling romantis di dunia. Baik itu simbol cinta modern, Menara Eiffel atau kuil cinta yang sebenarnya, Parc, Paris adalah tempat yang tepat untuk romantis yang tanpa harapan. Setelah Anda selesai dengan simbol dan kuil cinta Anda dapat pergi untuk encore romantis di taman romansa, Parc des Buttes Chaumont! Anda dapat memiliki akhir hari yang santai dengan berlayar di sungai Seine, favorit lain yang sedang berbulan madu.

Seychelles:

Menghabiskan momen spesial bersama kekasih Anda di pulau terpencil yang jauh dari daratan adalah gagasan yang dengan sendirinya membawa esensi dari bulan madu impian. Seychelles adalah koleksi lebih dari 115 pulau yang terkenal karena keindahannya yang belum tersentuh dan lingkungannya yang masih asli. Kelompok pulau ini menawarkan iklim tropis yang sangat seimbang dan pantai-pantai terbaik dengan air biru kehijauan dan pasir putih yang berkilau. Pilih pulau yang jarang dilalui dan Anda bisa duduk santai dan menikmati bulan madu tropis yang tenang dan damai.

Bora Bora:

Jika itu adalah pantai yang fantastis, pemandangan yang menakjubkan, kehidupan malam yang menggembirakan, dan pengalaman budaya yang kuat yang Anda idamkan pada bulan madu Anda dan Anda memiliki uang untuk menggerakkannya, jangan pikirkan lebih jauh dari Bora Bora. Tempat pesta favorit bagi yang kaya dan terkenal, Bora Bora juga terkenal dengan laguna biru dan puncak gunung berapi yang luar biasa. Terletak jauh di tengah-tengah Pasifik, ia memiliki cuaca yang sangat menyenangkan sepanjang tahun. Di Bora Bora, Anda dapat merencanakan masa inap yang mewah di Bungalow air, resor pantai, atau bahkan pulau pribadi.

Praha:

Kota tua di Eropa tengah dengan warisan budaya yang kaya dan masa lalu yang berpetak-petak, Praha memiliki semua bahan tujuan liburan ideal Eropa. Dikenal sebagai tanah 100 menara, di Praha, Anda dapat naik perahu untuk pelayaran romantis melewati Jembatan Charles dan landmark kota lainnya. Anda akan menemukan bahwa cinta selalu mengudara di kota yang indah dan menakjubkan ini, saat Anda berjalan-jalan berkeliling di Vysehrad Castle atau mengambil tumpangan mobil vintage yang dikendarai sopir. Pasangan dapat menikmati masakan Ceko terbaik selama kencan makan malam romantis dan menikmati minuman di taman terbuka.

Singapura:

Singapura dengan cepat mendapatkan popularitas di kalangan pasangan yang berbulan madu karena campurannya yang kaya akan keajaiban buatan manusia dan alam. Singapura menawarkan sesuatu untuk setiap jenis turis, tetapi sebagai berbulan madu, wisata Singapura Anda tidak akan lengkap tanpa Changi Point Coastal Walk. Melangkah lebih jauh ke bawah garis air, Anda dapat berlayar ke Clarke Quay. Selain itu, tur Singapura yang populer yang meliputi Gunung Faber, Little Guilin Park, Marina Bay Sands dll. Menjadikan kota ini menonjol sebagai tujuan yang berkesan untuk berbulan madu.

Dubai:

Sebagai salah satu tujuan yang paling populer, mewah dan megah di dunia, Dubai memiliki banyak pilihan tempat berbulan madu dapat memilih kehidupan kota yang trendi dan tinggi atau liburan yang santai. Sementara kemewahan, kemewahan dan kegembiraan kota kosmopolitan yang serba cepat ini, Anda masuk ke kehidupan di jalur cepat, paket wisata Dubai akan mencakup pantai-pantai yang tenang, keindahan gurun yang tandus dan taman-taman yang hampir menghentikan detakan jam dan membuat Anda dapat menikmati setiap momen kebersamaan.

Saya harap Anda menyukai artikel ini karena saya senang menulisnya untuk Anda. Saya menambahkan informasi tentang dua lokasi terbaik dalam daftar. Periksa tautan ini untuk informasi lebih lanjut tentang konten di atas.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *