5 orang terkaya di dunia saat ini

Normal
0

false
false
false

EN-US
X-NONE
AR-SA

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt;
mso-para-margin-top:0in;
mso-para-margin-right:0in;
mso-para-margin-bottom:8.0pt;
mso-para-margin-left:0in;
line-height:107%;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:”Calibri”,sans-serif;
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;}

 

Berbicara soal kekayaan, pasti semua orang pun memimpikan hal tersebut bukan? Bahkan sejak kecil pun sudah di jadikan cita – cita bahwa saat besar nanti ingin menjadi orang yang sukses atau berkecukupan dalam hal ekonomi. Nah agar kamu semakin termotivasi untuk mencapai hal tersebut, diisni kami akan sebutkan beberapa nama orang paling kaya di dunia. Ini dia :

1.       Bill Gates

Kamu pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan nama yang satu ini? Ya, ini adalah seorang pendiri Microsoft yang saat ini OS nya paling banyak di gunakan di dunia. Harta kekayaan bill gates menurut majalah Forbes mencapai US$ 86 miliar atau setara dengan Rp 1.145,53 trliun.

Bagaimana ? fantastis bukan. Dan rupanya hingga sekarang, Bill pun masih belum tergantikan sebagai orang terkaya di dunia.

2.       Jeff Bezos

Selanjutnya ada jeff bezos, yiatu seorang pendiri Amazon sebuah e-commerce tersebesar di dunia. Usia jeff sendiri kini sudah mencapai 53 tahun, dan total harta kekayaan yang dimilikinya menurut majalah forbes adalah US$ 72,8 miliar atau Rp 970,6 triliun.

Selain beroperasi di Amerika amazon juga beroperasi di berbagai negara lainnya seperti di Kanada, inggris, jepang, Italy, Prancis, Jerman, Spanyol, Tiongkok, dll.

3.       Mark Zuckerberg

Berikut ini adalah salah satu pemuda paling kaya di dunia. Ya, si pendiri facebook mark memang memiliki harta yang sangat melimpah tentu berkat dari kejeniusannya mendirikan sebuah social media. Pada tahun 2017, facebook mengumumkan bahwa penggunannya berjumlah 1,86 miliar orang di seluruh dunia. Waw fantastis bukan? Harta kekayaan mark berkisar US$ 56 miliar atau Rp 746,6 triliun.

4.       Larry Ellison

Selanjutnya adalah larry Ellison seorang pendiri perusahaan software database oracle corporation. Kekayaanya tercatat di angka US$42,2 miliar atau setara Rp 696 miliar.

Awalnya oracle hanya sebuah proyek database untuk CIA, namun sekarang sudah berkembang untuk pelanggan.

5.       Larry Page

Selanjutnya adalah seorang pria yang telah berjasa untuk banyak orang saat ini. Ya, ia adalah seorang pendiri google. Bagaimana tidak? Hamper semua orang saat ini pasti setiap harinya menggunakan google. Karena memang mesin pencari yang satu ini sangat bermanfaat untuk menunjang aktifitas menusia saat ini.

Harta kekayaan yang dimiliki oleh larry page berkisar US$ 42,2 miliar atau Rp 565 triliun.

Nah itu lah 5 orang terkaya di dunia. Melihat jumlah kekayaannya, sepertinya mereka mampu membeli apapun yah. Kamu berniat menjadi seperti mereka?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *