3 Tips Dalam Menggunakan Jasa Penulis Artikel

Untuk kamu yang mempunyai blog atau website, tentu kamu sangat memahami dengan benar seberapa urgen peran konten tulisan dalam pengembangan blog dan situs anda. Artikel yang berkualitas ialah elemen yang dapat menyebabkan traffic ke blog atau situs yang dimilikinya.

Tidak heran bahwa, tidak sedikit blogger yang membutuhkan topik-topik unik dan hangat untuk diusung menjadi konten tulisan pada blog atau situs mereka. Bahkan demi memenuhi blog atau situs yang dimiliki, memakai jasa penulis artikel pun sudah menjadi urusan biasa dalam dunia blogging.

Apakah anda ialah salah satu blogger yang hendak memanfaatkan jasa penulis tulisan untuk men-support tulisan di blog atau situs anda? Jika iya, usahakan membaca sejumlah poin berikut. Artikel ini bakal dapat membantu kamu untuk memilih jasa penulis tulisan yang berbobot dan professional.

  1. Perhatikan pelayanan yang diberikan

Salah satu poin yang menjadi patokan guna mendapatkan jasa penulis tulisan berkualitas dan professional ialah dari pelayanan yang diberikan. Saat kamu mencari jasa penulis tulisan yang bisa meng-handle keperluan konten blog atau situs anda, usahakan kamu memperhatikan pelayanan yang diserahkan oleh jasa penulis tulisan tersebut. Jangan hanya tergiur dengan iming-iming bahwa tulisan yang diciptakan untuk blog atau website kamu akan menduduki page one. Namun sebisa mungkin pastikan bahwa tulisan yang kamu order dapat selesai tepat waktu atau mengikuti deadline anda.

Tidak hanya sehubungan dengan kualitas dan pun kemampuan jasa pengarang dalam mengisi deadline tulisan anda, pelayanan ramah pun menjadi penilaian awal professionalitas suatu penyedia jasa. Salah satu format dari pelayanan ramah ialah kemudahan dalam komunikasi, dimana pihak jasa penulis tulisan bersangkutan bisa dengan gampang dihubungi .

  1. Perhatikan harga tulisan yang ditawarkan

Bila bicara tentang harga tulisan yang ditawarkan jasa pengarang artikel, harga memang bisa bervariasi. Cukup banyak jasa penulis tulisan yang menawarkan harga yang lumayan murah, tetapi ada pun yang mematok harga lumayan tinggi.

Dalam urusan ini, usahakan kamu tidak gampang tergiur dengan penawaran harga artikel. Penting bagi kamu untuk pula melihat kualitas tulisan (apakah mengisi syarat konten berbobot dan SEO friendly). Kebanyakan jasa penulis tulisan menawarkan harga per tulisan kepada klien-nya sesuai dengan panjang (jumlah word) artikel, tetapi tidak sedikit pula yang disesuaikan dengan jumlah order artikel.

Untuk menghemat anggaran, kamu dapat menegosiasikan potongan harga guna jumlah tulisan yang kamu order. Tetap pastikan bahwa tulisan yang diciptakan memenuhi standar kualitas dari sisi konten dan pun SEO.

  1. Perhatikan kualitas artikel

Mengingat bahwa algoritma Google hari ini tidak hanya berpatokan pada kata kunci pada tulisan melainkan pun kualitas tulisan tersebut. Maka tidaklah salah bilamana banyak blogger maupun para pakar SEO yang menuliskan bahwa “if SEO is king, Content Article must be Queen”.

Artikel yang berbobot akan bisa sangat menolong dalam menaikkan traffic blog atau situs anda. Karena itulah, menjadi sebuah daftar penting bagi kamu untuk memilih jasa penulis tulisan yang bisa menyediakan tulisan berkualitas. Dari segi isi dan SEO layaknya yang diungkapkan sebelumnya pada poin kedua.

Sebagai saran, kamu dapat meng-order tulisan dalam jumlah kecil dahulu. Misalnya 20 tulisan saja guna first try. Jika tulisan yang diciptakan untuk blog atau website kamu kiranya berbobot dari segi konten dan pun SEO, kamu dapat mengordernya kembali kepada jasa penulis tulisan bersangkutan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *