3 Manfaat Tanning Beds Di Rumah

Beberapa orang menyukai gagasan untuk memiliki tempat tidur penyamakan. Tempat tidur di rumah Anda akan memungkinkan Anda berjemur kapan pun Anda mau, siang atau malam hari. Anda tidak perlu berkendara melintasi kota atau terburu-buru untuk sampai ke salon sebelum mereka tutup. Meski harganya mahal, jika tan secara teratur, investasinya bisa bernilai baik dalam jangka panjang.

3 Manfaat Tanning Beds Di Rumah

3 Hal yang Harus Diperhatikan di Tanning Beds

Gaya Tempat Tidur

Anda pada dasarnya memiliki dua pilihan dalam gaya tempat tidur Anda: tempat tidur horisontal tradisional dan stan berdiri. Kecuali Anda memiliki ruangan atau ruang besar untuk dicurahkan ke tempat tidur horisontal, Anda mungkin ingin mempertimbangkan stan berdiri. Ini mengambil sedikit ruang di rumah Anda dan bisa diletakkan di sudut. Pada dasarnya, preferensi dan jumlah ruang yang Anda miliki akan menentukan pilihan ini.

Bola lampu yang Digunakan di Tempat Tidur

Jenis lampu tanning tempat tidur yang digunakan di tempat tidur adalah fitur yang paling penting. Tempat tidur menggunakan sinar UVA dan UVB atau UVA saja. Ada kontroversi tentang bola lampu yang lebih aman untuk kulit Anda dan yang pastinya untuk kecantikan diri anda juga. Sebenarnya tidak ada cara aman untuk berjemur, dan Anda harus berhati-hati untuk melindungi diri dari kerusakan pada kulit Anda, terlepas dari bola lampu yang digunakan.

Anda perlu tahu persis jenis lampu yang digunakan di tempat tidur Anda saat tiba saatnya untuk menggantinya. Bola lampu tidak dapat dipertukarkan dan Anda harus yakin untuk membeli yang benar. Juga, lihatlah penempatan umbi. Seberapa mudah mereka mengganti? Kemungkinan besar Anda akan melakukan tugas ini sendiri dan Anda ingin memastikannya akan mudah dilakukan.

Fitur Ekstra

Fitur tambahan terbaik yang harus dicari termasuk penyamak wajah dan sistem pendingin. Penyamak muka akan membantu Anda mendapatkan kulit paling akhir di sekujur tubuh Anda. Ini memiliki bola lampu khusus di area wajah yang mengarahkan cahaya ke area ini, yang sulit dicat untuk beberapa orang.

Sistem pendingin penting jika Anda mudah memanas di dalam tempat tidur. Kipas pendingin akan membuat kulit Anda tidak terlalu panas. Pastikan Anda tidak berlebihan di tempat tidur dengan fitur ini. Hanya karena Anda tidak merasakan panasnya, tidak berarti Anda tidak menyamak. Tinggal di tempat tidur terlalu lama berkontribusi terhadap paparan berlebihan dan bisa berbahaya bagi kulit Anda.

Pilihan di Tempat Tidur Tanning Rumah

Sebagian besar tempat tidur di rumah adalah tempat tidur cokelat tradisional. Ini menggunakan lampu khas yang menyerupai tabung neon. Pilihan lain di tempat tidur dikenal dengan High Pressure Beds. Ini menggunakan bola lampu kuarsa bertekanan tinggi, bukan lampu tradisional. Mereka disebut tekanan tinggi karena gas di bola lampu sedikit lebih tinggi dari tekanan di atmosfer.

Tempat tidur ini memungkinkan Anda berjemur hanya di satu sisi pada satu waktu. Anda harus melewati setengah jalan melalui sesi Anda. Banyak orang menganggap ini lebih nyaman daripada tempat tidur tradisional. Ini biasanya ditemukan di salon, tapi Anda mungkin menemukan satu jika Anda berbelanja peralatan bekas.

Membeli Tempat Tidur Tanning yang Baru

Tempat tidur bekas bisa menjadi pilihan yang terjangkau untuk tempat tidur baru yang mahal. Dalam banyak kasus, Anda bisa menemukan tempat tidur berkualitas tinggi dengan harga tempat tidur murahan. Ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum membeli tempat tidur baru:

  • Pastikan tempat tidur yang Anda pertimbangkan memenuhi peraturan keselamatan federal dan negara bagian saat ini. Perubahan ini sering terjadi dan Anda ingin memastikan tempat tidur yang Anda beli aman. Seorang pemilik salon tanning adalah sumber informasi yang baik mengenai peraturan keselamatan. Internet adalah sumber informasi lain yang bagus, karena kebanyakan peraturan pos untuk pemilik salon.
  • Cari tahu seberapa sering tempat tidur itu digunakan. Jika awalnya digunakan di salon, itu mungkin sudah cukup banyak digunakan. Terkadang tempat tidur yang telah dibeli untuk pemakaian di rumah akhirnya hanya sedikit berguna. Ini bisa menjadi hebat, memberi Anda sedikit tempat tidur bekas dengan harga yang jauh berkurang.
  • Bandingkan selisih harga tempat tidur bekas dengan tempat tidur baru. Semakin besar bedanya, semakin baik bagimu.
  • Tanyakan tentang kondisi kerja dan perbaikan yang telah dilakukan. Juga tanyakan kapan umbul terakhir diganti dan tentang perawatan yang telah dilakukan. Anda menginginkan tempat tidur yang telah dijaga dengan baik.
  • Tanyakan apakah ada waktu tersisa pada garansi.

Kesimpulan:

Beberapa orang menyukai gagasan untuk memiliki tempat tidur penyamakan. Tempat tidur di rumah Anda akan memungkinkan Anda berjemur kapan pun Anda mau, siang atau malam hari. Anda tidak perlu berkendara melintasi kota atau terburu-buru untuk sampai ke salon sebelum mereka tutup. Meski harganya mahal, jika tan secara teratur, investasinya bisa bernilai baik dalam jangka panjang.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *