10 Cara Menghindari Serangan Jantung

Serangan jantung dikenal sebagai infark miokard. Hal ini terjadi ketika otot jantung rusak atau tidak menerima cukup oksigen. Banyak masalah terkait jantung terjadi karena penyumbatan di arteri yang membawa darah murni menjauh dari jantung ke berbagai bagian tubuh. Penyebab lainnya adalah pembentukan bekuan darah.

Sangat sering, cukup sulit untuk membedakan antara serangan jantung dan mulas. Tanda umum serangan jantung adalah sesak, sakit, atau ketidaknyamanan di dada. Berkeringat, mual, dan muntah disertai tekanan kuat di dada.

Rasa sakit yang memancar dan intens di dada yang membentang dari dada ke lengan kiri. Napas pendek lebih dari beberapa menit. Jika Anda memiliki hal di atas, Anda harus berkonsultasi dengan dokter atau pergi ke ruang gawat darurat.

Jika Anda bahkan berpikir bahwa Anda mengalami serangan jantung Anda harus menghubungi ambulans perawatan jantung, dan letakkan di bawah lidah Anda sorbitrate atau kunyah aspirin. Jika Anda alergi terhadap aspirin jangan mengambilnya.

10 Cara Menghindari Serangan Jantung

10 Cara Menghindari Serangan Jantung Yang Wajib Anda Ketahui

Di perawatan di rumah sakit akan mencakup trombolisis cepat, kateterisasi jantung, dan angioplasti. Mereka juga akan memberikan obat penghilang rasa sakit secara intravena.

Faktor risiko serangan jantung meliputi: merokok, diabetes, kadar kolesterol tinggi, hipertensi, riwayat penyakit jantung keluarga, aterosklerosis, kurang olahraga, obesitas, dan makanan cepat saji.

Kurangi risiko serangan jantung dengan:

  1. Berhenti merokok.
  2. Makan sehat. Hindari makanan berlemak, kelebihan garam, dan daging merah.
  3. Mengontrol tekanan darah tinggi dan diabetes.
  4. Memastikan olahraga teratur minimal 30 menit sehari. Berjalan paling menguntungkan.
  5. Mencegah obesitas. Melakukan semua yang Anda bisa untuk mempertahankan berat badan.
  6. Memilih untuk menjalani gaya hidup sehat.
  7. Mempraktikkan meditasi.
  8. Lakukan latihan relaksasi dan pernafasan secara teratur.
  9. Evaluasi jantung berkala yang sedang berjalan.
  10. Termasuk makanan yang kaya akan anti oksidan dalam makanan Anda.

Penyakit pembunuh, menurut American Heart Association sekitar 58,8 juta orang di AS menderita penyakit jantung. Dan, sekitar 950.000 orang Amerika meninggal karena penyakit jantung setiap tahunnya. Penyakit jantung dan kematian akibatnya bisa dicegah dengan menjaga kesehatan Anda.

Temukan keseimbangan dalam hidup antara pekerjaan dan kegiatan lainnya, tinggalkan sofa ke luar rumah, jangan menonton olahraga di olahraga bermain televisi dan Anda dapat berharap bisa menjalani kehidupan yang panjang dan terpenuhi. Artikel ini dipersembahkan oleh www.tokominyaklintah.com yang memberikah harga minyak lintah asli paling murah.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *